Semarakkan G20, Lapas Kelas IIB Panyabungan Kembali Laksanakan Gerak Jalan Santai


 

Semarakkan G20, Lapas Kelas IIB Panyabungan Kembali Laksanakan Gerak Jalan Santai

Jumat, 04 November 2022

 

Petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan saat gerak jalan santai, Jum'at (04/11/22). (foto : syawal)

Metro7News.com | Madina - Jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan kembali melaksanakan jalan sehat dalam rangka menyemarakkan perhelatan besar KTT G20 yang akan dilaksanakan di Bali, Indonesia. Jum'at (04/11/22).


Kementerian Hukum dan HAM RI berkomitmen menjadi yang terdepan dalam mendukung dan menyemarakkan Presidensi G20 yang sebentar lagi akan dilaksanakan. 


Berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti pembuatan gapura G20, pemasangan spanduk dan meningkatkan publikasi mengenai G20 kepada masyarakatan. 


Kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Lapas Kelas IIB Panyabungan setiap hari jum'at pagi sampai dengan tanggal 11 November dengan mengenakan atribut G20 seperti bendera kecil dan ikat kepala. 


"Selain untuk menyemarakkan Presidensi G20 jalan sehat seperti ini juga bagus untuk kesehatan dan kebugaran petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan," ungkap Mustafa Kamaluddin Simamora Selaku Kalapas Kelas IIB Panyabungan.


(Syawal)