Kapolres Laksanakan Rakor Penanganan Stunting


 

Kapolres Laksanakan Rakor Penanganan Stunting

Sabtu, 04 Februari 2023

Kapolres Asahan melaksanakan rapat koordinasi tentang penanganan stunting di wilayah Kabupaten Asahan. (foto/ist)

Metro7news.com | Asahan - Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melaksanakan rapat koordinasi terkait penanganan stunting yang ada di wilayah Kabupaten Asahan, bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan, Jumat (03/02/23).


Kegiatan rapat koordinasi di pimpin lansung oleh Kapolres Asahan di ikuti oleh Kadis P2KBP3A Kabupaten Asahan, Edi Sukmana, SH, MSi, Kabid P2KBP3A Kabupaten Asahan, Faisal, Sekretaris P2KBP3A Kabupaten Asahan, Mohmmad Arsyad S,p,d, Msi, Kasi Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana, Erny Betty Siregar, Amd Keb.



Dan Pengelolahan Data dan Pengendalian Masyarakat, Arif Mindia Darma HSB, Amd, Kasatgas Stunting Kabupaten Asahan, Eko Maulijar, SE, KBO Sat Reskrim Polres Asahan, Iptu Erwin Syahrizal, SH, dan Kanit Tipikor Polres Asahan, Iptu Dian P Simangungsong, SH, MH.


Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dinas terkait dalam rangka menindak lanjuti terkait stunting di wilayah Asahan.


Stunting merupakan tanggung jawab bersama oleh sebab itu dalam penanganannya di perlukan kerjasama antar instansi terkait sehingga penanganan stunting nantinya dapat di laksanakan dengan maksimal dan di harapkan dapat berjalan sesuai rencana.


Tentunya, semua pihak yang hadir memiliki tugas dan tanggung jawab sesuai Tupoksi masing-masing, namun tujuannya sama saling memberikan dukungan dalam penangan stunting, baik data, tindakan, maupun menginformasikan dan lain sebagainya.


“Kami dari Polres Asahan siap dan mendukung penuh kegiatan penurunan stunting dan akan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Polsek jajaran," ujar Kapolres.


(Dst7)