Jelang Idul Fitri 1444 H, Polres Langkat Salurkan 75 Paket Bansos


 

Jelang Idul Fitri 1444 H, Polres Langkat Salurkan 75 Paket Bansos

Sabtu, 01 April 2023

Personel Sat Narkoba Polres Langkat menyalurkan 75 paket Sembako kepada warga kurang mampu, dan kaum Lansia, dan tukang becak. (Doc/Ist)

Metro7news.com | Langkat - Sat Narkoba Polres Langkat salurkan bantuan paket Sembako Polres Langkat untuk warga yang membutuhkan menjelang Idul Fitri 1444 H.


Bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Langkat Polda Sumut kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadhan. Selain itu, Bansos ini juga bagian dari menjaga kestabilan bahan pokok penting (Bapokting) masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri, Jum'at (31/03/23).



"Alhamdulillah hari ini kami Polres Langkat bersama anggota Personel Sat Narkoba Polres Langkat telah menyalurkan Bansos berupa (Bapokting) kepada masyarakat, yang terdiri dari warga menegah kebawah, warga Lansia dan tukang becak," kata Kasat Narkoba Polres Langkat, AKP Hardiyanto, SH, MH, usai menyerahkan Bansos tersebut.


Sementara, total 75 paket Bansos Sembako yang akan di bagi di tiga lokasi berbeda.


“Hari ini kita salurkan 75 paket di tiga lokasi berbeda, seperti di Desa Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Dusun X Mulyo Rejo, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat di daerah tersebut di salurkan oleh KBO Satres Narkoba, Iptu Mimpin Ginting, SH., MH dan Desa Stabat Baru, Kecamatan Stabat disalurkan oleh Iptu Ferry M Sirait, SH,” ungkap AKP Hardiyanto, SH., MH.


Di samping itu, Kasi Humas Polres Langkat menjelaskan, kita sedang menyalurkan Bansos berupa Sembako kepada warga yang kurang mampu, warga Lansia dan tukang becak. 


Sebelumnya, Kasat Lantas juga telah mengerahkan anggotanya untuk menyerahkan bantuan sosial sesuai basik kedinasan.


"Agar kehadiran polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," pungkas AKP Joko Sumpeno