Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Asahan Gelar Patroli R4


 

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Asahan Gelar Patroli R4

Selasa, 06 Juni 2023

Satuan Samapta Polres Asahan melaksanakan patroli dialogis untuk menciptakan rasa aman masyarakat dari gangguan Kamtibmas lainnya. (Doc-ist)

Metro7news.com | Asahan - Satuan Samapta Polres Asahan melaksanakan patroli dialogis untuk menciptakan rasa aman masyarakat dari gangguan Kamtibmas lainnya, Senin (05/06/23) malam.


Kegiatan patroli ini dilakukan rutin setiap harinya di antaranya, Rumah Kos-kosan Ivan Jalan Panglima Polem, Perumahan Duta Mas Indah, Jalan Sei Silau, Pusat Perbelanjaan Mode Fashion, Jalan Imbon, Bank Mandiri, Jalan Cokro, Bank Mestika Jalan Cokro, Jalan Lintas Sumatra, Jalan SM Raja, dan seputaran jalan di Kota Kisaran.



Kasat Samapta Polres Asahan, AKP Supriayadi, SH., MH menjelaskan, personel patroli telah kami terjunkan untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polres Asahan untuk mendengarkan keluhan- keluhan dari masyarakat.


"Personel yang melaksanakan pengamanan juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada gangguan Kamtibmas agar melaporkan ke Polres Asahan melalui call centre 110," terangnya.(Dst7)