Kapolsek Bandar Pulau Santuni Warga Kurang Mampu


 

Kapolsek Bandar Pulau Santuni Warga Kurang Mampu

Sabtu, 10 Juni 2023

Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Padang Pulau Dusun III, Kecamatan Bandar Pulau, Asahan. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Asahan - Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan, AKP Surianto menggelar bakti sosial (Baksos), dengan memberikan paket Sembako kepada sejumlah warga, Jum'at (09/06/23).


Melalui program Jemari Sipope Berkah yang digagas Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung, Kapolsek bersama, Aiptu Wagimin yang menjabat Kanit Binmas, Aiptu Safrijal Amri Bhabinkamtibmas dan Brigadir Yudi Pranata langsung menyambangi rumah Sari Arianti Hasibuan warga yang kurang mampu yang berada di Dusun III Desa Padang Pulau, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan.


"Paket Sembako yang berisikan beras satu goni kemasan10 kg, 1 papan telur, 2kg gula pasir, 1kg minyak goreng, 3 kaleng susu dan 1 bungkus bubuk teh, semoga dengan bantuan ini bisa membuat polri lebih dekat lagi dengan masyarakat," ujar Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan, program Jemari Sipope yang di gagas Kapolres Asahan adalah, jelajahi masyarakat sehari-hari sebagai polisi penolong, sehingga terwujudnya Polres Asahan Berkah (Berdoa dan Sedekah).


(Dst7)