Polres Bersama TNI dan Pemko Tanjungbalai Kembali Gelar Patroli Skala Besar


 

Polres Bersama TNI dan Pemko Tanjungbalai Kembali Gelar Patroli Skala Besar

Minggu, 04 Juni 2023

Polres bersama TNI dan Pemko Tanjungbalai mengelar patroli skala besar untuk kenyamanan dan Kamtibmas masyarakat di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Tanjungbalai - Salah satu wujud dari kebersamaan serta sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, bersama TNI dan unsur Forkopimda Pemko Tanjungbalai menggelar patroli skala besar, Sabtu (03/06/23) sekira pukul 21.00 WIB.


Kegiatan patroli tersebut dipimpin Padal I, AKP R. Sitepu, SH.,MH (Kasat Lantas Polres Tanjungbalai) didampingi dan diikuti Padal II, IPDA Syaifuddin, SH Polres Tanjungbalai dengan 25 personel, TNI AD 3 personel, TNI AL 5 personel dan Satpol OP 5 personil.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK., MM melalui AKP R. Sitepu saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pemilu Tahun 2024 dan mengantisipasi 3C di wilayah hukum Polres Tanjungbalai guna memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat Tanjungalai.


Dalam kegiatan patroli gabungan ini, kita menggunakan satu Unit Mobil Patroli Satlantas, tiga Unit Mobil Patroli Satsamapta, dan satu Unit Mobil Patroli Pomal TBA dan satu Unit Mobil Patroli Satpol PP Pemko Tanjungbalai.


Giat patroli ini di dilaksanakan di Jalan  Jend. Sudirman (Bundaran PLN), Jalan Jenderal Sudirman KM 7 atau perbatasan wilayah Kota Tanjungbalai dengan Kabupaten Asahan), Jalan Jenderal Sudirman KM 4 (Kantor Sekretariat KPU) dan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah (Lapangan Pasir) Kota Tanjungbalai.


Kegiatan dilakukan agar terciptanya situasi lalu lintas yang tertib dan lancar terhadap Sekretariat KPU dan Bawaslu Kota Tanjungbalai dalam keadaan aman dan tidak ditemukan kegiatan mencurigakan.


"Juga tidak ditemukannya gangguan Kamtibmas berupa 3C dan kejahatan lainnya. Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 23.00 WIB dalam keadaan aman dan kondusif," pungkas AKP. R Sitepu.


(Dst7)