Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan Festival Tari Zapin


 

Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan Festival Tari Zapin

Jumat, 02 Juni 2023


Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan pada saat Audisi Festival Tari Zapin Adat Melayu Serumpun Pesisir empat kabupaten/kota Sumatra Utara di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Tanjungbalai - Bertempat di Lapangan Sultan Abdul Jalil Ramadsyah Kota Tanjungbalai, Polres Tanjungbalai laksanakan pengamanan terbuka dan tertutup dalam kegiatan Audisi Festival Tari Zapin Adat Melayu dalam rangka melestarikan Budaya Melayu pada wilayah serumpun empat kabupaten/kota Provinsi Sumatera Utara, Kamis (01/06/23) sekira pukul 20.00 WIB.


Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Bhakti Zapin Nasional Provinsi Sumut, Muhammad irvan.l, Panitia Kegiatan Festival Zapin Levri dan masyarakat Kota Tanjungbalai yang berjumlah sebanyak 200 orang.



Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK., MM melalui Kasi Humas, AKP Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, Agar kegiatan Audisi Festival Tari Zapin Adat Melayu dalam rangka melestarikan Budaya Melayu pada wilayah serumpun empat kabupaten/kota Provinsi Sumut berlangsung aman dan kondusif.


Polres Tanjungbalai menurunkan personelnya untuk memberikan keamanan bagi masyarakat, hal ini sesuai dengan sprin Nomor: Sprin/707/V/ PAM 3.3/ 2023 tanggal 31 Mei 2023.


"Audisi Tari Zapin Adat Melayu bertujuan untuk melestarikan Budaya Melayu dengan peserta wilayah Serumpun Pesisir Empat kabupaten/kota Provinsi Sumatera Utara di Kota Tanjungbalai situasi dalam keadaan aman dan kondusif," pungkas AKP AD. (Dst7)