Tingkatkan Kondusifitas, Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Skala Besar


 

Tingkatkan Kondusifitas, Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Skala Besar

Jumat, 02 Juni 2023


Polres Tanjungbalai mengelar patroli skala besar untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas kepada masyaraka. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai gelar patroli skala besar dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas pada malam hari untuk memberikan keamanan kepada masyarakat, Kamis (01/06/23) sekira pukul 21.30 WIB hingga selesai.


Sebelum pelaksanaan, kegiatan terlebih dulu dilaksanakan apel kesiapan dipimpin langsung AKP R. Sinaga, SH., MH selaku Pawas, diikuti AKP Bugis Ginting, Padal 1, IPTU Zainuddin S, Padal 2, IPDA F. Simangunsong, S.H, Padal 3 dan sebanyak 25 personel dari Polres Tanjungbalai.



Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, SIK., MM melalui AKP  R. Sinaga, SH., MH saat dikonfirmasi mengatakan, Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Tanjungbalai pada malam hari, kami dari Polres Tanjungbalai menggelar patroli skala besar dengan sasaran Jalan Protokol Kota Tanjungbalai, lokasi keramaian dan kerumunan serta lokasi rawan kriminalitas.


Adapun cara kami bertindak melalui pengeras suara menghimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, menyambangi lokasi keramaian yang rawan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas dan melakukan penjagaan di lokasi rawan balap liar dan Kriminalitas.


"Hingga terciptanya situasi Kambtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanjungbalai sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat melihat kehadiran Polri," pungkas AKP. R. Sinaga.


(Dst7)