Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


 

Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sabtu, 10 Juni 2023

Wali Kota Tanjungbalai berkunjung ke rumah Kasyadi (49) korban kebakaran di Jalan Keluarga Lingkungan I Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar untuk memberikan bantuan untuk meringankan beban hidupnya. (Doc-Ist)

Metro7news.com | Tanjungbalai - Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Tholib berkunjung ke rumah Kasyadi (49) korban kebakaran di Jalan Keluarga Lingkungan I Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Jum'at (09/06/23). 


Kunjungan Wali Kota ke rumah Kasyadi didampingi oleh Kasatpol PP, Pahala Zulfikar, SSTP, MAP, Kaban BPBD, M.Idris, SH, Plt Kabag Kesra, Erna, Kepala Dinas Sosial, Anwar Ruzi, S.sos, Camat Datuk Bandar, Abu Daud, S.Ag, Lurah Sirantau, Agustina Sinulingga, SE, Personil Kesra, Sat Pol PP, Kesbangpol dan Linmas, Personil Pemadam Kebakaran, Personil Tagana, BPBD dan Personil Protokoler. 



Dalam kunjungannya, Wali Kota menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan bahan habis pakai berupa Sembako.


Wali Kota, H.Waris Tholib juga menyempatkan diri untuk bercengkerama dengan Kasyadi dan keluarganya yang baru saja tertimpa musibah. Wali Kota berpesan, agar korban dapat bersabar melalui ujian tersebut.


"Kami, pemerintah Kota Tanjungbalai turut berduka atas kejadian yang menimpa Pak Kasyadi, semoga ujian ini dapat dilalui dengan penuh rasa sabar," pesannya. 


(Dst7)