Personel Polsek Prapat Janji Beri Himbauan Terkait Bahaya Berita Hoak Jelang Pemilu

Personel Polsek Prapat Janji Beri Himbauan Terkait Bahaya Berita Hoak Jelang Pemilu

Sabtu, 18 November 2023

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji melaksanakan cooling system berupa edukasi berita hoaks di depan rumah Pak Sugi Manurung, Dusu l Desa Piasa Ulu, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan. (Ist)

Metro7news.com|Asahan - Polsek Prapat Janji Resor Asahan melalui personel Bhabinkamtibmas melaksanakan cooling system berupa edukasi berita hoaks di depan rumah Pak Sugi Manurung, Dusu l Desa Piasa Ulu, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan. 


Dalam cooling system tersebut, Bhabinkamtibmas, Aipda Musliadi dan Bripka A Siahaan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, Sabtu (18/11/23).


Tingkatkan toleransi antar umat beragama, jauhi paham radikalisme, jauhi Narkoba,  tertib dalam berlalu lintas, dan juga bijak dalam menggunakan media sosial.


Aipda Musliadi dan Bripka A Siahaan juga mengingatkan kepada warga masyarakat apabila membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan-segan menghubungi ke nomor 110 Call Centre Polres Asahan.


Aipda Musliadi dan Bripka A Siahaan juga tak lupa mengajak masyarakat agar saling menjaga situasi Kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi.


"Jadilah pemilih yang cerdas pada Pemilu," terangnya.


(Dst7)