Dampak Antusias Warga, Posko Relawan dan Penggalangan Gelar Nobar


 

Dampak Antusias Warga, Posko Relawan dan Penggalangan Gelar Nobar

Minggu, 04 Februari 2024

Batara Panjaitan dan Fajar Hardikah.

Metro7news.com|Medan - Menyikapi antusiasnya warga dan masyarakat Kota Medan, Deliserdang, Binjai dan Langkat, terhadap keberadaan Posko Relawan dan Penggalangan di Jalan Gajah Mada, yang melaksanakan Ngopi Bareng serta Konsultasi Hukum Gratis. 


Setelah lima hari menjalankan kegiatan, Posko, akhirnya memutuskan melaksanakan nonton debat bareng Capres, Minggu (04/02/24) malam ini. 


Keterangan ini disampaikan para pimpinan relawan yang berhimpun di Posko Relawan dan Penggalangan, yakni Fajar Hardikah, SH (Panji Muda Prabowo 08), Batara Panjaitan, ST (ADONARA), Sabtu ,(03/02/24) sore.


"Dalam rapat evaluasi hari ini, setelah kita melihat tingginya animo masyarakat dalam acara Ngopi Bareng dan Konsultasi Hukum Gratis. Maka kawan-kawan mengusulkan agar dilaksanakan juga nonton debat bareng," sebut Batara dan Fajar.


Disebutkan Batara Panjaitan, kegiatan Ngopi Bareng dan Konsultasi Hukum yang dilaksanakan merupakan bentuk dari penjabaran Biru Ceria dan Canvasing mandiri yang dilaksanakan oleh relawan-relawan yang berhimpun di Posko dan Penggalangan Relawan. 


"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan diterima oleh warga dan masyarakat, hingga niat mencapai Pilpres 2024 satu putaran dapat diwujudkan," ungkap Batara. 


Sementara Fajar Hardikah, menyampaikan bahwa relawan Posko dan Penggalangan terus bergerak mensosialisasikan Pasangan Capres Prabowo-Gibran guna melanjutkan pembangunan menuju Indonesia Emas 2045, yang tapak dan pondasinya telah ditanam kokoh oleh Presiden Jokowi. 


"Prabowo-Gibran sekali putaran," tutup Batara Panjaitan dan Fajar Hardikah.


(fitri)