DPC PROJO Aceh Singkil Dukung Pasangan Prabowo-Gibran Jadi Presiden Pemilu Mendatang


 

DPC PROJO Aceh Singkil Dukung Pasangan Prabowo-Gibran Jadi Presiden Pemilu Mendatang

Jumat, 02 Februari 2024

DPC PROJO Aceh Singkil dalam deklarasinya baru-baru ini mendukung penuh Pasangan Prabowo-Gibran Jadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu mendatang.

Metro7news.com|Aceh Singkil - Pada saat acara deklarasi DPC Projo Kabupaten Aceh Singkil beberapa waktu lalu, antusias para pemuda dan Tokoh Masyarakat dari berbagai kalangan mendominasi dalam kegiatan tersebut yang bertajuk, '‘Kita Bersama Prabowo-Gibran’' yang digelar di Cafe Pak Kumis Gunung Meriah, Aceh Singkil.


Bendahara DPC Projo Aceh Singkil Syarifuddin Bancin menyampaikan, deklarasi ini sebagai bentuk komitmen sesuai dengan hasil rapat pengurus Projo Aceh Singkil. 



“Kami tentunya tegak lurus dengan hasil keputusan Rakernas di bulan Oktober 2023 yang lalu,” bebernya.


Ia menegaskan, lebih kurang tiga ratusan relawan yang hadir pada kegiatan itu, ini merupakan bukti bahwa masyarakat merasa puas dengan kinerja Jokowi selama memimpin Indonesia.


“Banyak yang datang dalam kegiatan tersebut, baik dari kalangan, mulai dari Pemuda, Petani, Tokoh Masyarakat sampai Ibuk-ibuk rumah tangga yang merasa puas selama Jokowi memimpin Indonesia selama dua periode,” ungkapnya.


Melihat antusiasme dari masyarakat yang hadir, dirinya menargetkan pasangan Capres Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.


“Dengan rasa kebersamaan, tiga ratusan relawan yang hadir pada kesempatan kali ini memiliki rasa semangat yang sama dengan kami, Projo Aceh Singkil," ungkapnya.


Ia juga meminta kepada seluruh relawan untuk tidak terpancing dengan konten dan berita hoaks yang bertebaran di media sosial.


"Jangan terpancing dan jangan sampai menyebarkan konten dan berita hoax, mari kita jaga Pilpres dengan situasi kondusif dan riang gembira," bebernya.


Salah seorang relawan, Dona (35), yakin Prabowo-Gibran bisa terpilih sebagai presiden dan wakil presiden untuk periode 2024-2029, dengan satu putaran.


"Saya ingin Prabowo dan Gibran pada hasil Pemilu nanti terpilah menjadi presiden dan wakil presiden,” paparnya.


(jhonwer manik)