DPD BONAPIT Center Madina Bersama TKD Prabowo Gibran Hadiri Grand Final Turnamen VolHut RKBN 2024


 

DPD BONAPIT Center Madina Bersama TKD Prabowo Gibran Hadiri Grand Final Turnamen VolHut RKBN 2024

Minggu, 04 Februari 2024

H Gus Irawan Pasaribu bersama TKD Prabowo Gibran di Lapangan Volly Grogol Two Kelurahan Panyabungan III, Minggu (04/02/24).

Metro7news.com|Madina - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Boby Nasution Pemimpin Berintegritas dan Tegas (BONAPIT) Center Kabupaten Mandailing Natal (Madina), bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran hadiri grand final Turnamen Bola Volly Huta (Volhut) yang diselenggarakan di Grogol Two Kelurahan Panyabungan III, Kecamatan Panyabungan, Minggu (04/01/24).


Rombongan TKD Prabowo-Gibran yang langsung dihadiri H Ir Gus Irawan Pasaribu, didampingi H. Erwin Efendi Lubis, SH, H Harun Mustafa Nasution Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil II Sumut dari Partai Gerindra bersama Ketua DPW Bonapit Center Kabupaten Mandailing Natal, Onggara Lubis, Armand Pasaribu Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil VII, hadir di tengah-tengah masyarakat di bagian Pusat Kota Panyabungan tepatnya di Lapangan Volly Grogol Two, Kelurahan Panyabungan III.


Pengurus DPD BONAPIT Center Kab Madina di Lapangan Grogol Two Kel Panyabungan III, Minggu (04/02/24).

Di kesempatan ini, H Gus Irawan Pasaribu mewakili Boby Afif Nasution menyampaikan titip salam kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal. Seyogyanya pada grand final Turnamen VolHut Rumah Kolaborasi Boby Nasution (RKBN) dihadiri oleh Boby Afif Nasution, namun karena kewajiban tugas, maka diperwakilkan kepada TKD Prabowo Gibran.


"Seyogyanya Bapak Boby Afif Nasution hadir bersama kita di Lapangan Volly Grogol Two ini, namun berhubung ada tugas yang mendadak, maka di wakilkan kepada kami untuk hadir bersama di Kelurahan Panyabungan III ini," sebut Ir H Gus Irawan Pasaribu yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Gerindra.


Tidak lupa dalam sambutannya, H Gus Irawan Pasaribu mengajak masyarakat melanjutkan program pembangunan melalui pemenangan Pasangan Capres Prabowo-Gibran, dimana salah satu programnya adalah peningkatan gizi terhadap anak melalui makan siang dan asupan gizi gratis disekolah dan pra sekolah.


"Program peningkatan gizi anak melalui makan siang susu gratis serta pembangunan berbasis desa terus ditingkatkan, sehingga perekonomian di desa akan terus meningkat," ungkap Ir H Gus Irawan Pasaribu.


(MSU)