Kapolres Asahan Kunjungan ke 3 Posko Pemenangan Capres dan Cawapres


 

Kapolres Asahan Kunjungan ke 3 Posko Pemenangan Capres dan Cawapres

Jumat, 16 Februari 2024

Kapolres Asahan melakukan kunjungan ke tiga Posko Pemenangan Capres dan Cawapres.

Metro7news.com|Asahan - Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH bersama Kasat Intelkam Polres Asahan, Iptu Bara Satya Nagara, S.Tr.K melaksanakan silaturahmi ke Posko Pemenangan Capres dan Cawapres No urut 01, 02 dan 03.


Kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka menjaga silaturahmi di wilayah Hukum Polres Asahan di Kantor Posko Kemenangan Capres-Cawapres No. Urut 1 (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Jalan Sudirman Kisaran Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat yang diterima langsung oleh H. Irsan Kumala.



Juga, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Asahan, Rahmad Afandi, Ketua Partai PKB Kabupaten Asahan, Dr Syamsudin Lubis, ST, SE, MM Ketua Simpul Relawan Anies Bersinar Asahan Maraden Sitepu, dan Ketua Fortunis Relawan Anies, Syamsul Rizal Lubis Jum'at (16/02/24).


Dalam kegiatan silaturahmi ini, Ketua TKD Capres-Cawapres No. Urut 01, H Irsan Kumala mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Asahan atas kunjungan ke Posko Kemenangan Capres - Cawapres No. Urut 01 (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar).



H. Irsan juga menjelaskan, bahwa untuk Wilayah Sumatera Utara, Tim Kemenangan Capres-Cawapres No. Urut 1 terbagi dalam 2  bagian (Pantai Barat dan Pantai Timur), dengan perincian untuk Wilayah Pantai Barat dikoordinir oleh Partai Nasdem dan untuk Wilayah Pantai Timur dikoordinir oleh Partai PKS.


Tim Kemenangan Capres-Cawapres No. Urut 1 (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Kabupaten Asahan memiliki 25 Simpul Relawan. 


"Dalam hal ini, Alhamdulillah kami dari TKD tetap menjaga Ukhuwah, dan mudah-mudahan Insyaallah, Allah STW selalu tetap jaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan," terangnya.


Ditempat yang sama, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH, mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan salam hormat kepada Ketua TKD Capres-Cawapres No. Urut 1 (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar), Ketua Partai Nasdem Kabupaten Asahan, Ketua Partai PKB Kabupaten Asahan dan para Ketua Simpul Relawan Capres-Cawapres No. Urut 1.


Kapolres Asahan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Ketua TKD, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Asahan, Ketua Partai PKB Kabupaten Asahan dan para seluruh Simpul Relawan Capres-Cawapres No. Urut 01 untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan, terhadap siapapun yang telah menang dan menjadi pemimpin harus kita dukung. 


"Jangan sampai ada yang memanfaatkan situasi melakukan propaganda yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat Kabupaten Asahan," tandas Kapolres.


Selain itu, Kapolres Asahan juga melanjutkan kunjungan ke Posko Pemenangan Capres-Cawapres No. Urut 03 (Ganjar Pranowo-Mahfud MD) Jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat. 


Kunjungan itu diterima oleh Ketua Partai PDI-P Kabupaten Asahan, Romansyah, S.TTP dan Posko Pemenangan Capres-Cawapres No. Urut 02 (Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka) di Jalan Kartini Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.


Kunjungan tersebut diterima oleh Ketua Partai Gerindra Kabupaten Asahan, H. Bharuddin Harahap, SH.


(Humas/ds)