Belum Ada Perhatian. Warga di Empat Desa Kecamatan Penanggalan Keluhkan Lampu Penerangan Jalan Padam


 

Belum Ada Perhatian. Warga di Empat Desa Kecamatan Penanggalan Keluhkan Lampu Penerangan Jalan Padam

Selasa, 26 Maret 2024

Jalan Lintas Nasional Kota Subulussalam gelap gulita karena lampu jalan padam, sampai saat ini belum ada.oerharian dari pihak Pemko Subulussalam.

Metro7news.com|Subulussalam - Warga di empat desa Kecamatan Penanggalan keluhkan lampu penerangan jalan umum (PJU) padam diperkirakan sudah 10 hari lebih padam dan belum ada perbaikan sampai saat ini,


Jalan Lintas Nasional Subulussalam-Medan, persisnya yang terletak di Desa  Kuta Tengah, Kampung Baru, Sikelang,dan Desa Jontor, di Penanggalan, Kota Subulussalam -Aceh, saat ini situasi gelap gulita akibat lampu PJU padam," Senin (25/03/24).


"Lampu PJU padam sudah lumayan lama, bang. Di perkirakan sudah 10 hari lamanya. Sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah setempat," jelas salah seorang warga yang bernama Pulih Padang 


Lanjutnya, dengan padamnya lampu penerangan jalan tersebut sangat dikawatirkan terjadinya kecelakaan, karena dikawasan ini sangat rawan dengan kejadian Lakalantas.


"Kalau pihak yang berkompeten tidak juga mememperbaiki lampu jalan itu, dikhawatirkan timbulnya koran jiwa, karena kawasan ini rawan Lakalantas, bang apa lagi ini musim penghujan," tandasnya.


Harapannya, kami selaku masyarakat sangat berharap sekali kepada Pemko Subulussalam, khususnya dinas terkait agar kiranya melakukan perbaikan untuk penerangan jalan umum di Jalan Lintas Nasional Subulussalam-Sumut ini.


Pantauan Metro7news.com dilapangan, kondisi saat ini masih gelap gulita. Di khawatirkan terjadinya Lakalantas, di karenakan situasi saat ini musim penghujan pada sore hari.


Belum di ketahui apa penyebab padamnya lampu jalan lintas nasional ini, sampai berita ini dilempar kemeja redaksi.


(Amdan Harahap)