Berinteraksi Langsung, Babinkamtibmas Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat


 

Berinteraksi Langsung, Babinkamtibmas Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Jumat, 08 Maret 2024

Aiptu Dedi Syahputra Babinkamtibmas Polsek Simpang Kiri berinteraksi langsung kepada masyarakat untuk menghimbau pesan-pesan Kamtibmas.

Metro7news.com|Subulussalam - Dalam himbauannya, Babinkamtibmas Polsek Simpang kiri Aiptu Dedi Sahputra tidak pernah bosan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Subulussalam Kota, Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.


Himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga terjadinya tindak pidana pencurian, dan keributan di tengah-tengah masyarakat dan mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan kembali. Apa lagi kita sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.



"Sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan untuk sahur dan berbuka puasa, pastikan kompor gas sudah mati atau belum. Mari kita saling mengingatkan agar tidak terjadi kebakaran yang mengakibatkan dari kelalaian kita," pesan Aiptu Dedi Syahputra, Jum'at (08/03/24).


Lanjutnya, untuk mencegah terjadinya Curanmor, pastikan kendaraan anda sudah terkunci stang atau pastikan kunci sudah diambil dari sepeda motor dan jangan pernah parkirkan sepeda motor anda di sembarangan tempat.


Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat, dan beberapa masyarakat sangat berterimakasih kepada Babinkamtibmas Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam yang tak pernah bosan mengingatkan masyarakat.


(Amdan Harahap)