Lampu Penerangan Jalan Padam, Kabag Pembangunan Sekdako Kota Subulussalam Respon Cepat Pemberitaan Media


 

Lampu Penerangan Jalan Padam, Kabag Pembangunan Sekdako Kota Subulussalam Respon Cepat Pemberitaan Media

Kamis, 28 Maret 2024

Pemko Subulussalam telah memperbaiki lampu jalan yang padam di empat desa, kini jalan tersebut sudah kembali terang.

Metro7news.com|Subulussalam - Dengan pemberitaan satu hari yang lalu, yang ditayangkan media metro7news.com tentang keluhan warga mengenai padamnya lampu penerangan jalan umum (PJU) yang mengakibatkan keresahan masyarakat.


Dengan itu, Kabag Pembangunan Renol, turunkan teknisi dan langsung melakukan perbaikan di lokasi empat desa di Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Rabu (27/03/24).


Kabag pembangunan juga mengatakan maaf dan terimakasih sudah menyampaikan permasalahan padamnya lampu penerangan jalan umum kepada awak media melalui via WhatsApp, dan berjanji akan segera melakukan perbaikan dan menurunkan tim teknisi kelapangan. Respon cepat yang dilakukan kini lampu penerangan jalan umum sudah hidup kembali.


Sejumlah masyarakat terdiri di empat Desa Kuta Tengah, Kampung Baru, Sikelang dan Jontor mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kabag Pembangunan tersebut.


"Kami mengapresiasi dengan Pemko Subulussalam yang tanggap mengenai keluhan warga atas padamnya lampu penerangan jalan umum beberapa waktu lalu, kini PJU di desa kami telah menyala kembali," ucap warga.


Hal yang sama juga di ucapakan Pulih Padang, dia bersyukur dan berterimakasih kepada Pemko Subulussalam yang sudah tanggap dan sigap dalam menurunkan tim teknisi untuk melalukan perbaikan PJU tersebut.


(Hamdan Harahap)