Ciptakan Kelancaran Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Gatur Lalin


 

Ciptakan Kelancaran Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Gatur Lalin

Selasa, 23 April 2024

Personel Satlantas Polres Tanjungbalai lagi menyembragi jalan pelajar saat akan ke sekolah pada waktu melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai rutin setiap pagi melaksanakan pengaturan lalu lintas, kegiatan ini untuk mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan demi kelancaran perjalanan warga masyarakat.


Amatan wartawan, personel Satlantas bertugas pada hari Selasa 23 April 2024 pukul 06.30 WIB s/d 07.45 WIB disejumlah titik jalan protokol Kota Tanjungbalai.


"Kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Satlantas, karena di pagi hari aktifitas masyarakat sangat padat pada waktu yang bersamaan jam masuk pelajar, pegawai dan juga aktifitas warga," ucap Kasat Lantas. 



AKP. Relapang Sitepu SH.,MH menambahkan, giat Gatur Lalin ini juga bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Lakalantas.


"Semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan di pagi hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman," tambah Kasat.


(Humas/ds)