Diduga Supir Mengantuk, Toyota Rush Terjun Bebas ke Sungai Batang Natal


 

Diduga Supir Mengantuk, Toyota Rush Terjun Bebas ke Sungai Batang Natal

Selasa, 23 April 2024

Toyota Rush B 3252 KMZ setelah dievakuasi dari Sungai Batang Natal, Selasa (23/04/24)

Metro7news.com|Madina - Satu unit mobil Toyota Rush B 3252 KMZ yang di kemudikan Salman Harahap (20) terjun ke Sungai Batang Natal di Kelurahan Muara Soma, Kecamatan Batang Natal pada dini hari sekira pukul 03.50 WIB, Selasa (23/04/24).


Minibus jenis Toyota Rush B 3252 KMZ tersebut ditumpangi pemudik yang hendak balik ke Bekasi Jawa Barat, dengan jumlah penumpang 9 orang, diduga akibat kelelahan setiba di tikungan tepatnya di Lubuk Koje Kelurahan Muara Soma, Kecamatan Batang Natal, Salman Harahap (20) warga Desa Muara Tais, Kecamatan Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan yang tidak menguasai medan, kelelahan sehingga mobil yang dikemudikannya terjun ke Sungai Batang Natal.


Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun Waddi Rambe (32) mengalami luka-luka ringan. Sementara penumpang lain, Holizah Tanjung (30), Royani (28), Awardi Hasibuan (32), Noval Fatansyah (4), Raisa (1), Mhd Gofran (7), Hanna (4) dan Farhan (2) yang semuanya merupakan warga Kota Bekasi, mengalami shock dan trauma atas kejadian yang menimpa mobil yang ditumpangi.


Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Madina, AKBP Arie Sofandi Paloh, SH.,SIK yang di konfimasi melalui Kasat Lantas Polres Madina, AKP Syamsul Arifin SE.,M.Si lewat Kanit Lakalantas, Aiptu Victor membenarkan kejadian kecelakaan tunggal di Lubuk Koje Kelurahan Muara Soma, Kecamatan Batang Natal.


"Benar ada kecelakaan tunggal di Kelurahan Muara Soma, Kecamatan Batang Natal, tidak ada korban jiwa, dan saat ini semua korban sudah dievakuasi dengan selamat," ungkapnya.


(MSU)