Jelang HUT Kabupaten Aceh Singkil, Pemerintahan Kampung Sarok Kolaborasi Dengan Pemuda Bersihkan Sampah


 

Jelang HUT Kabupaten Aceh Singkil, Pemerintahan Kampung Sarok Kolaborasi Dengan Pemuda Bersihkan Sampah

Minggu, 21 April 2024

Pemerintahan Kampung Pulo Sarok bergotong royong bersama masyarakat dan pemuda setempat bersihkan sampah dalam rangka HUT Kabupaten Aceh Singkil ke 25 tahun, Minggu (21/04/24).

Metro7news.com|Aceh Singkil - Pemerintahan Kampung Pulo Sarok bersama kelompok pemuda dan masyarakat setempat menggelar membersihkan sampah dalam rangka menjelang hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Aceh Singkil yang ke 25 tahun.


Aksi sosial itu dipusatkan di Simpang Pelabuhan Crude Palm Oil (CPO/minyak kelapa sawit) atau dekat Pelabuhan Sahbandar Pulo Sarok, Minggu (21/04/24)


“Tujuan pelaksanaan gotong-royong ini untuk kebersihan bersama dan juga dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Aceh Singkil,” kata Kepala Kampung Pulo Sarok, Yasmi Darliansyah kepada metro7news.com.


Aksi sosial ini, tambahnya, bukan sekedar menyambut momen tertentu tapi untuk terus memupuk rasa pentingnya kegotong-royongan.


“Meski tidak maksimal, namun saya yakin kegiatan kegotong royongan ini bila dibiasakan akan terus bergulir bila dilaksanakan bersama-sama,” pungkasnya nya.


(jhonwer manik)