Kapolres Asahan Terima Audiensi dan Kunjungan Silaturahmi Kacab BNI Kisaran


 

Kapolres Asahan Terima Audiensi dan Kunjungan Silaturahmi Kacab BNI Kisaran

Jumat, 19 April 2024

Kapolres Asahan menerima kunjungan silaturahmi Kepala Cabang BNI Kisaran di Ruangan Perjamuan Polres Asahan.

Metro7news.com|Asahan - Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SIK.,MM.,MH menerima audiensi dan kunjungan silaturahmi Kepala Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Kisaran di Ruang Perjamuan Polres Asahan, Jum'at (19/04/24). 


Dalam pertemuan itu Kapolres Asahan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Cabang BNI Kisaran di Mapolres Asahan. Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Cabang BNI tersebut. 


"Harapan kami, dengan pertemuan ini kita dapat terus mempererat silaturahmi dan terus menjalin komunikasi serta koordinasi untuk pembangunan Kabupaten Asahan," ucap Kapolres. 



Sementara itu, Kepala Cabang BNI Kisaran mengatakan, pihaknya siap mengembangkan hubungan kerjasama dengan Polres Asahan dalam berbagai aspek, khususnya dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat. 


"Kami sangat mengapresiasi kinerja Kepolisan Resor Asahan yang telah membuktikan kemampuannya dalam menciptakan iklim ekonomi dan Sitkamtibmas yang kondusif. Semoga hubungan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan," katanya. 


(Humas/ds)