Kodim 0109 Kabupaten Aceh Singkil Gelar Halalbihalal


 

Kodim 0109 Kabupaten Aceh Singkil Gelar Halalbihalal

Rabu, 17 April 2024


Komandan Kodim (Dandim) 0109 Kabupaten Aceh Singkil menggelar rangkaian acara silaturahmi halalbihalal yang dihadiri PJ Bupati Aceh Singkil dan Kapolres Aceh Singkil. Dalam pidatonya dia mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir, khusunya insan pers.

Metro7news.com|Aceh Singkil - Komandan Kodim (Dandim) 0109 Kabupaten Aceh Singkil menggelar rangkaian acara silaturahmi halalbihalal yang dihadiri, Penjabat (PJ) Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi M.A.P, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, SIK.


bersama jajaran Forkopinda dengan forum wartawan bertempat di Aula Makodim 0109 Aceh Singkil, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara. Acara tersebut selain dihadiri Forkopinda Aceh Singkil juga dihadiri Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (17/04/24) 


Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0109 Kabupaten Aceh Singkil, Letkol Inf Moh Mulyono, S.IP, menyampaikan terima kasih kepada wartawan yang telah bekerja sama dengan Kodim selama ini. 



Sehingga kegiatan yang sudah dilakukan bisa diketahui oleh masyarakat secara luas. Semoga kerja sama yang telah terbangun baik ini bisa berkelanjutan di kemudian hari.


Kita sama-sama saling membutuhkan, wartawan tugasnya menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. Kami dari pemerintahan, khususnya Kodim membuat kegiatan ini yang merupakan hubungan atau simbiosis mutualisme, yaitu hubungan sama-sama saling menguntungkan.


Dalam kesempatan tersebut, salah seorang wartawan media online. Gunawan Manik dari media Berita Merdeka dan juga sebagai mewakili para insan pers menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dan halalbihalal ini merupakan forum wartawan Seaceh Singkil untuk bersilaturahmi mengikat tali persaudaraan dan juga sebagai wadah untuk menyatukan kawan-kawan pers, khususnya dengan Kodim 0109 Aceh Singkil, 


Komandan Kodim (Dandim) Aceh Singkil 0109, Letkol Inf Moh Mulyono, S.IP, mengucapkan terimakasih dan merasa bangga kepada Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Singkil, Porkofimda, para SKPK, awak media dan tamu undangan lainnya, yang bertugas di Kabupaten Aceh Singkil karena bisa hadir dalam kegiatan tersebut.


“Dengan demikian bisa bersilaturahmi antara awak media dan Kodim 0109 Aceh Singkil. Berkat rekan-rekan media kita bisa saling kerja sama demi mewujudkan kebersamaan yang kita jalin dan bangun bersama,'' ucap Dandim.


Di sela-sela acara, jajaran Danramil Sekabupaten Aceh Singkil berserta istri juga merasakan keakraban bergabung Ketua Persit Aceh Singkil sehingga suasana meriah disertai foto bersama,


“Kami merasa bangga dengan kegiatan halal bilhalal ini kita bisa jalin komunikasi dengan baik,” kata Gunawan, salah satu pewarta media online.


Dalam kesempatan tersebut Dandim Aceh Singkil menambahkan Kodim Aceh Singkil dan jajarannya akan melakukan penambalan jalan yang berlubang mulai dari Kampung Rimo menuju Kota Singkil sebelum peringatan Hut Aceh Singkil yang ke 25 tahun.


Sebelum tanggal 27 April, kegiatan tambal jalan yang berlubang sudah tuntas dikerjakan kata Dandim Aceh Singkil di akhir konfirmasinya dengan beberapa awak media.


(jhonwer manik)