Patroli KRYD, Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Gatur Lalin Sore


 

Patroli KRYD, Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Gatur Lalin Sore

Kamis, 18 April 2024

Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli sore di daerah rawan macet.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Dengan berakhirnya Operasi Ketupat Toba 2024, dalam rangka terus menciptakan Kamseltibcarlantas dan pengamanan jalur balik warga yang mudik lebaran, Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli sore di daerah rawan macet, pada Kamis (18/04/24) sekira pukul 16.30 WIB.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Kasat Lantas, AKP Relapang Sitepu, SH., MH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan patroli sore kami laksanakan sebaga KRYD untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.


Dalam kegiatan patroli sore kami melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi rawan macet dan menghimbau pengguna kendaraan agar tertib berlalu lintas, taat akan peraturan lalu lintas, guna keselamatan bersama.



Dengan adanya patroli sore yang kita laksanakan diharapkan dapat meningkatkan disiplin pengendara, mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti aksi balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda.


Personel yang bertugas Aiptu BP Nainggolan, Bripka P Nainggolan dan Bripka TC.Pasaribu melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Sudirman, Jalan Alteri simpang Bondang dan Jakan Gereja Kota Tanjungbalai agar arus lalu lintas tetap aman lancar dan kondusif.


"Selama dilaksanakan kegiatan patroli sore, situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan aktivitas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas," terang Kasat.


(Humas/ds)