Persatuan Marga Tinambunan Boru Aceh Singkil Gelar Buka Puasa Bersama di Hari ke 23 Ramadhan 1445 Hijriah


 

Persatuan Marga Tinambunan Boru Aceh Singkil Gelar Buka Puasa Bersama di Hari ke 23 Ramadhan 1445 Hijriah

Kamis, 04 April 2024

Persatuan Marga Tinambunan Boru Aceh Singkil mengelar buka puasa bersama di hari ke 23 Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024.

Metro7news.com|Aceh Singkil - Kegiatan buka puasa bersama dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan mengeratkan persatuan dan persaudaraan sesama marga Tinambunan dan juga marga Sienem Kodon atau SOH.


Dimana acara tersebut diadakan di Kafe Maktuan Kampung Lae Butar, Kecamatan Gunung meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (03/04/24).


Pada kesempatan itu, Ketua Umum Pak Aksi Tinambunan, SH mengajak semua marga Tinambunan untuk bersatu padu dan solid dalam menjaga kerukunan persaudaraan, baik sesama marga Tinambunan maupun kepada seluruh lapisan masyarakat luas. guna untuk memajukan daerah kita Aceh Singkil ini.



Kita jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak baik dan bisa berpotensi untuk memecah belah persatuan, persaudaraan dan kerukunan, terutama dalam menghadapi Pilkada ke depan di daerah kita ini. 


Juga pesan beliau kepada segenap Anggota Persatuan Marga Tinambunan bahwa kemajuan daerah ini adalah tanggung jawab kita bersama, karena dulunya dalam pemekaran Kabupaten Aceh Singkil ini tidak terlepas dari pengaruh, dukungan dan perjuangan tokoh-tokoh kita marga Tinambunan dan Sienem Kodon.


(jhonwer manik)