Pastikan Kenyamanan Ibadah Minggu, Polres Tanjungbalai Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Gereja


 

Pastikan Kenyamanan Ibadah Minggu, Polres Tanjungbalai Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Gereja

Senin, 06 Mei 2024

Personel Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Minggu di setiap gereja di Kota Tanjungbalai setiap hari Minggu.


Metro7news.com|Tanjungbalai - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga, Polres Tanjungbalai menugaskan personel melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Minggu di setiap gereja di Kota Tanjungbalai setiap hari Minggu.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Kasi Humas, AKP Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi, Senin (06/05/24) pukul 08.00 WIB mengatakan, kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu merupakan kegiatan rutin Umat Kristiani yang dilaksankan setiap Minggunya di gereja wilayah Kota Tanjungbalai.



Kehadiran personel guna memberikan kenyamanan kepada jemaat dalam mengikuti ibadah kebaktian di gereja, bekerja sama dan berkoordinasi dengan pengurus dan pemuda gereja melaksanakan monitoring di sekeliling gereja memastikan lingkungan gereja dalam keadaan aman dan baik. Sehingga para jemaat dapat mengikuti kegiatan ibadah dengan khusyuk.


”Adapun gereja-gereja yang dilakukan pengamanan antara lain, Gereja HKBP Resort Kota, GMI EL Nathan, GKPI, Jln. A.A. Ibrahim, Gereja HKBP Persatuan, Gereja Katolik ST. Mikael, Gereja HKBP Sirantau, Gereja HKI Persaoran Nauli, Gereja GBKP, Gereja GPI dan GMI Tionghoa. Selama kegiatan ibadah hingga selesai situasi dalam keadaan aman lancar kondusif," jelas Kasi Humas.


(Humas/ds)