Tingkatkan Kondusifitas, Sat Samapta Sambangi Objek Vital dan Monitor Aktivitas Masyarakat


 

Tingkatkan Kondusifitas, Sat Samapta Sambangi Objek Vital dan Monitor Aktivitas Masyarakat

Selasa, 07 Mei 2024

Satsamapta Polres Tanjungbalai melaksanakan giat patroli, monitoring, sambang dan penjagaan dengan sasaran aktivitas masyarakat maupun arus lalu lintas.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Upaya untuk terus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Satsamapta melaksanakan giat patroli, monitoring, sambang dan penjagaan dengan sasaran aktivitas masyarakat maupun arus lalu lintas, pada Selasa (07/05/24) pukul 09.00 WIB sampai selesai.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Yon Edi Winara, SH., SIK., MH melalui Plt. Kasat Samapta, Iptu Demonstar, SH., MH saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan Sat Samapta dengan sasaran aktivitas masyarakat pengguna jalan, arus lalu lintas melakukan patroli tindak kriminal dan objek vital tertentu agar terciptanya Situasi Kamtibmas aman kondusif.



Lanjut Kasat, adapun Gatur Lalulintas serta memonitor situasi tempat-tempat berpotensi terjadinya pelanggaran, tindak pidana/kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (3C), diantaranya di Jalan Sudirman, Jalan Pajak Bahagia, Jalan Indra Sakti dan Jalan Pahlawan.

 

Serta memantau situasi dan meyambangi objek vital tertentu diantaranya Bank BRI, Bank Sumut, Kantor KPU, Gudang Logistik KPU.


Dilanjutkan Personel Satsamapta monitoring keseluruh SPBU di wilayah hukum Polres Tanjungbalai guna mengantisipasi kelangkaan BBM dan antrian panjang serta  melakukan dialog dengan warga.


"Kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga dan menghimbau untuk menghubungi call center 110 bila ada melihat, mengetahui ataupun mengalami tindak pidana," kata Kasat.


(Humas/ds)