Wali Kota Berbaur Bersama Buruh Dalam Peringatan Hari Buruh Internasional di Tanjungbalai


 

Wali Kota Berbaur Bersama Buruh Dalam Peringatan Hari Buruh Internasional di Tanjungbalai

Kamis, 02 Mei 2024

Wali Kota Tanjungbalai pada sambutannya Peringatan Hari Buruh Internasional pada tanggal 01 Mei 2024, mengucapkan terima kasih kepada seluruh buruh yang hadir karena acara ini terselenggaranya dengan kondusif.

Metro7news.com|Tanjungbalai - Peringatan Hari Buruh dengan tema, "Kerja Bersama Wujudkan Pekerja Buruh Yang Kompeten" yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan Rabu pagi (01/05/24), dan berlangsung dengan sukses.


Acara dihadiri oleh Wali Kota. H. Waris Tholib, Asisten, para OPD, Kapolres Tanjungbalai serta utusan dari Serikat Pekerja/Serikat Buruh, antara lain, DPC FSPTI-KSPI, DPC SBSI '92, DPC FTNP KSBSI, PC. FSP RTMM SPSI, KC FSPMI-KSPSI dan undangan lainnya. 



Pada sambutannya, wali kota mengawali dengan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara hari buruh serta kesediaan para undangan untuk hadir.  


Beliau juga menyampaikan agar perusahaan jangan mempekerjakan anak di bawah umur serta akan memberikan tindakan apabila ada perusahaan yang mempekerjakan anak dibawah umur. 



Selain itu wali kota juga menuturkan rencana bahwa tahun depan akan dibangun cold storage di Kota Tanjungbalai.


(kominfo/ds)