Wali Kota Hadiri Pelepasan Siswa Kelas XII MAN Tanjungbalai


 

Wali Kota Hadiri Pelepasan Siswa Kelas XII MAN Tanjungbalai

Kamis, 02 Mei 2024


Wali Kota Tanjungbalai dalam acara perpisahan siswa/i MAN Tanjungbalai berpesan kepada kepala sekolah agar terus berpacu dan berkembang dalam memajukan MAN Kota Tanjungbalai.

Metro7news.com|Tanjungbalai - H. Waris Tholib menghadiri acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa/Siswi Kelas XII MAN Kota Tanjungbalai Angkatan XXXll Tahun 2024 di Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Rabu (01/05/24).


Dalam sambutannya, wali kota berpesan kepada Kepala MAN Kota Tanjungbalai agar terus berpacu dan berkembang dalam memajukan MAN Kota Tanjungbalai. Sehingga MAN Kota Tanjungbalai dapat meraih berbagai prestasi dan berada pada level yang lebih tinggi dari saat ini.



Wali kota juga memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada para siswa/siswi yang telah berhasil menyelesaikan studi pendidikan di Man Tanjungbalai. Dengan harapan para lulusan dapat meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan ke depan dapat ikut membangun dan memajukan pendidikan.


Serta memberikan sumbangsih yang inovatif, untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang berperan dalam kemajuan bangsa, khususnya kemajuan Kota Tanjungbalai.



“Semoga bekal ilmu yang diperoleh tidak hanya memberikan kecerdasan intelektual, tetapi meningkatkan kecerdasan emosional, spiritual dan mandiri serta profesional yang kelak akan menjadi tuntutan dalam tantangan dunia pendidikan maupun dunia kerja yang semakin kompleks. Kejarlah cita- cita mu dengan tetap belajar dan jangan nodai kehidupanmu dengan narkoba," kata H Waris Tholib.


(kominfo/ds)