Pemuda Pancasila Medan Belawan Sembelih 1 Ekor Lembu Dan 5 Ekor Kambing


 

Pemuda Pancasila Medan Belawan Sembelih 1 Ekor Lembu Dan 5 Ekor Kambing

Selasa, 11 Mei 2021

Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan adakan bakti sosial dengan menyembelih satu ekor lembu dan 5 ekor kambing bagi kaum dhuafa, 


Metro7news.com, Belawan -  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M, Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan adakan bakti sosial (Baksos), dengan menyembelih satu ekor lembu dan 5 ekor Kambing bagi kaum dhuafa, seluruh anggota dan kader dilaksanakan di Kantor PAC PP yang berada di Jalan Sumatera No 73 Belawan.


Menurut Ketua PAC Pemuda Pancasila Misno Anwar melalui Ketua Bidang Usaha dan Pengembangan Ekonomi, H. Zulfikar MY yang sering disapa Buyung mengatakan, bahwa kegiatan bakaos PAC Pemuda Pancasila Belawan dengan swadaya sendiri untuk dibagikan kepada kaum dhuafa dan seluruh anggota, juga segenap pengurus Pemuda Pancasila Belawan.


"Memberi bantuan kepada fakir miskin, anggota Pemuda Pancasila, para janda- janda berupa daging, dan parsel sekitar 150 bungkus,"katanya.


Menjelang Idul Fitri, tepatnya di hari Ke 29 Ramadhan ini, H Zulfikar berharap tahun depan lebih ditingkatkan lagi kegiatan bakti sosial ini.


"Mudah-mudahan di murahkan rezeki, juga kesehatan dan panjang umur. Mungkin di tahun depan, kita lebih ditingkatkan lagi kegiatan sosial ini,"ujarnya lagi.



Tampak Ketua PAC Pemuda Pancasila, Misno Anwar didampingi Ketua Bidang Usaha dan Pengembangan Ekonomi, H Zulfikar MY, yang dihadiri juga oleh Wakil Ketua dan seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan. Semuanya menyaksikan penyembelihan satu ekor lembu dan lima ekor kambing berjalan lancar dan khidmat. (ZK)