Enam Kali Diangkat Caretaker, Ucok Tupang Jalankan Tugasnya Dengan Baik


 

Enam Kali Diangkat Caretaker, Ucok Tupang Jalankan Tugasnya Dengan Baik

Selasa, 13 Juli 2021

 

Sosok Ahmad Zauhari Simatupang yang akrab disapa Ucok Tupang saat dikonfirmasi awak media di Dokter Cofee di Komplek MMTC, Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Metro7news.com, Percut Sei Tuan – Enam kali menjadi Caretaker, Ahmad Zauhari Simatupang yang akrab disapa Ucok Tupang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. 


Hal ini terbukti sudah enam kali, Ucok Tupang dipercayakan menjadi Caretaker pada Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pemuda Pancasila (PP), seperti di PAC PP Kecamatan Batangkuis, Pakam, STM Hulu, Bangun Purba, Deli Tua, dan sekarang ini di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.


Keberhasilan ini, di ungkapkannya kepada awak media di Cafe Dokter Cofee, Komplek MMTC, Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, Selasa (13/07/2021).


“Kuncinya keberhasilan ini, ikhlas dan sabar, jalankan apa yang sudah diperintahkan. Jangan sekali-kali kita berbelok dari apa yang sudah diperintahkan pimpinan,” jelasnya.


Menurutnya, dengan dibekukannya kepengurusan PAC PP Kecamatan Percut Sei secara kolektif, dia harus lebih selektif lagi menjaring peserta yang ingin duduk di PAC PP di kecamatan ini.


“Kita tidak mau seperti membeli kucing dalam karung, artinya kita harus bisa memilih pimpinan di PAC PP, di Kecamatan Percut Sei Tuan yang mempunyai program untuk membangun organisasi ini lebih baik lagi kedepannya,” imbunya.


Dengan dipilihnya Ucok Tupang sebagai Caretaker Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Percut Sei Tuan, diharapkan dapat menghantarkan PAC PP Percut Sei Tuan lebih baik lagi.


“Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan seluruh pengurus Caretaker lainnya untuk melakukan konsolidasi ke Ranting - ranting hingga Anak Ranting. Hal ini guna melakukan pemeriksaan dugaan kesalahan - kesalahan yang ada dan menampung aspirasi ke Basis - basis tingkat bawah,” tambahnya.


Selanjutnya, akan melakukan pembinaan terhadap kader-kader PP di Kecamatan Percut Sei Tuan, misalkan melakukan pemeriksaan setiap kader PP, bebas dari Narkoba. Itu merupakan syarat mutlak menjadi pemimpin di Organisasi Pemuda Pancasila.


"Kita ketahui, Percut Sei Tuan ini merupakan kecamatan terbesar di Kabupaten Deli Serdang, sudah seharusnya PAC PP Percut Sei Tuan itu lebih maju dan baik dari kecamatan lainnya. Untuk duduk enjadi Ketua PAC PP di Kecamatan Percut Sei Tuan nantinya, Kita akan pilih secara selektif, dan memenuhi syarat-syarat yang sudah ditentukan sesuai AD/RT,” ungkap Ocok Tupang, sembari mengatakan dia ingin membesarkan PP di Kecamatan Percut Sei Tuan. (red)