Acara Pengangkatan Wakil Sekretaris PWDS Berlangsung Sederhana, Ketua PWDS Minta Bekerja Sesuai Roda-Roda Organisasi


 

Acara Pengangkatan Wakil Sekretaris PWDS Berlangsung Sederhana, Ketua PWDS Minta Bekerja Sesuai Roda-Roda Organisasi

Minggu, 17 Oktober 2021

 

Ketua PWDS menyerah SK Wakil Sekretaris PWDS kepada R Anggi Saputra, Minggu (17/10/21). (Sumber foto dari PWDS)

Metro7news.com, Percut Sei Tuan – Walau dilakukan secara sederhana, namun acara ini menjadi suatu kenangan bagi R Anggi Saputra, yang akrab disapa Anggi.


Nama Anggi sudah cukup harum dan terkenal dengan sepak terjangnya dalam dunia Jurnalis. Anggi merupakan Kabiro Membidang dari Media Online Sniper.news.


Makanya, Anggi dipercai memegang tampuk sebagai Wakil Sekretaris di salah satu organisasi kewartawanan, yaitu Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (PWDS), priode 2021-2026. 


Tepatnya, Minggu (17/10/21), sore, Anggi secara resmi diangkat sebagai Wakil Sekretaris PWDS. Pengangkatan dan pemberian SK, langsung diserahkan oleh Ketua PWDS, Feri Afrizal, yang didampingi Wakil Ketuanya, S Marpaung.


Dimana acara tersebut berlangsung di Jalan Sidomulyo, Dusun XIII, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.



Pengangkatan dan pemberian SK sebagai Wakil Sekretaris PWDS, langsung dipimpim Ketua PWDS, Feri Afrizal yang didampingi wakil ketuanya, S Marpaung.


Sebelum acara pengangkatan dan pemberian SK kepada Anggi, terlebih dahulu diawali dengan doa yang dibawakan oleh Ustad Muhammad Najib, selanjutnya acara penyerahan SK pengangkatan dan pontong tupeng oleh Ketua PWDS, serta pemberian santunan kepada anak yatim. 


Disela-sela acara tersebut, Ketua PWDS, mengatakan, selamat dan sukses kepada Anggi, dimana pada hari tersebut, resmi menjabat Wakil Sekretari PWDS, semoga apa yang di amanahkan ini, benar- benar dijalankan dengan sebaiknya. 


"Amanah yang kami serahkan ini, semoga di jaga dengan baik, karena ini merupakan kepercayaan kami kepada Anggi untuk dapat di jalankan sesuai roda organisasi,”ujar Feri Afrizal.


Pada kesempatan itu, Anggi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Ketua PWDS, yang telah mengangkat sebagai Wakil Sekretaris PWDS


“Sukur Alhamdulillah, atas kepercayaan yang telah diberikan diberikan kepada saya. Dan saya mohon dukungan serta kerjasama yang baik dari teman-teman semuanya. Tegur kalau saya ada salah, karena kritikan itu saya anggap pembelajaran bagi saya, apa lagi dalam berorganisasi. Disinilah kita menempah diri kita agar lebih dewasa,”ungkapnya.


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PWDS, Feri Afrizal, Wakil Ketua PWDS, S Marpaung, Kapolsek Percut Sei Tuan, yang diwakili Kanit Binmas, Iptu Rahim Dalimunthe, Sekcam Batangkuis, Junaidi, SE., MSi, Lembaga Anri Narkoba (LAN), Kabupaten Deli Serdang, dan Ustad Muhammad Najib. (Andi)