Antisipasi Longsor Susulan, Organisasi Rentan Bersama Elemen Lainnya Adakan Giat Di Sibolangit


 

Antisipasi Longsor Susulan, Organisasi Rentan Bersama Elemen Lainnya Adakan Giat Di Sibolangit

Rabu, 27 Oktober 2021

 

Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (Rentan), bersama lemen lainnya melakukan giat bersih-bersih di lokasi longsor Sibolangit. (foto/rill)

Metro7news.com, Sibolangit - Untuk mencegah longsor susulan, Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana Adakan Giat bersama dengan beberapa Elemen melakukan kegiatan di Sibolangit, Rabu (27/10/21).


Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Umum (Ketum), DPP  Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (Rentan), M. Yunus dan jajarannya, TNI, Polri, Dinas kehutanan, PU, dan berbagai elemen lainnya. 



Ketum Rentan, M Yunus mengatakan, kepada awak Media ini, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi longsor susulan yang baru - baru ini terjadi. 


“Kami melihat daerah Sibolangit ini rawan terjadi longsor. Sehingga kami semua berinisiatif untuk bersama-sama adakan penebangan pohon, batu-batu besar yang ada di sepanjang Jalan Jamin Ginting ini, terutama di daerah Sibolangit,”ungkap M Yunus.


Harapan kami semua, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang dilakukan ini, semua pengendara yang melintas maupun warga sekitar terhindar mana kala terjadi longsor.


Hal senada juga di sampaikan oleh pihak Kepolisian, semoga apa yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


Di sisi lain, seorang warga masyarakat setempat mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi untuk seluruh elemen yang telah melaksanakan kegiatan ini.


“Kami semua berharap dan berdoa semoga bapak - bapak semua di berikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan aktifitas dan kegiatannya,”tutur warga tersebut. (FL)