Camat Serta Danramil 13 Percut Sei Tuan Lakukan Kunjungan Ke Mako Polsek Percut Sei Tuan, Ini Kata Kapolsek


 

Camat Serta Danramil 13 Percut Sei Tuan Lakukan Kunjungan Ke Mako Polsek Percut Sei Tuan, Ini Kata Kapolsek

Senin, 18 Oktober 2021

 

Camat beserta Danramil 13 Percut Sei Tuan melakukan kunjungan ke Mapolsek Percut Sei Tuan dalam rangka silaturahmi. (foto Humas Polsek Percut Sei Tuan)

Metro7news.com, Percut Sei Tuan – Camat Percut Sei Tuan, Ismail, STTP beserta Danramil 13 Percut Sei Tuan, Mayor infantri Rony Sembiring melakukan kunjungan ke Mapolsek Percut Sei Tuan, dalam rangka silaturahmi.


Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan ST., SIK, didampingi Wakapolsek, AKP Karya Tarigan beserta Kanit dan Panit, Senin (18/10/21).


Dalam pertemuan tersebut, Kompol M. Agustiawan menerima ulos sebagai tanda selamat datang dan bertugas di Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan.


Sebelumnya, Kapolsek Percut Sei Tuan yang baru ini, beserta Wakapolsek sudah berencana mengunjungi Kantor Camat dan Koramil 13 Percut Sei Tuan, untuk melakukan silaturahmi.


"Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya. Saya bersama Wakapolsek, sebelumnya sudah berencana mengunjungi Kantor Camat dan Koramil 13 Percut Sei Tuan, untuk melakukan silaturahmi. Namun belum kesampaian. Sepertinya ada kontak badan, akhirnya kita bertemu juga,”ucap Kapolsek.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek mengaharapkan kedepannya adanya kerjasama yang baik dan saling bersinergi dalam menjalankan tugas-tugas di Wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan.


Hal senada juga disampaikan Danramil 13 Percut Sei Tuan, agar menjalin kerjasama yang baik. Lebih-lebih antara TNI-Polri. Dan semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. (Andi)