DPD PKB Pujakesuma Asahan Berbagi Kepada Sesama Di Hari Santri Nasional


 

DPD PKB Pujakesuma Asahan Berbagi Kepada Sesama Di Hari Santri Nasional

Sabtu, 23 Oktober 2021

 

Kegiatan SPD Pujakesuma Asahan bagi tali asih ke sejumlah Pesantren di Kabupaten Asahan berupa sembako. (foto/rill)

Metro7news.com, Asahan - Asahan- Sejumlah Pesantren dan Panti Asuhan di Kabupaten Asahan mendapatkan bantuan dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH melalui DPD PKB Pujakesuma Asahan yang dipimpin oleh Rianto, SH., MAP. 


Seperti yang terlihat pada, Sabtu (23/10/21) sekira pukul 22.00 WIB, Ketua DPD PKB Asahan terlihat mengunjungi Pesantren Darul Hikmah yang dipimpin oleh Mahdi mendapat kunjungan dari Ketua DPD PKB Asahan Rianto SH MAP didampingi oleh Sekretarisnya Sumantri, SH., MH serta sejumlah pengurusnya. 


Kedatangan Ketua DPD PKB Asahan langsung disambut oleh Ustad Mahdi yang pada saat itu juga sedang mengadakan Hari Santri Nasional 2021 yang juga dirayakan pada hari tersebut. 


Acara tersebut juga berlanjut, pada Minggu (24/10/21), sekira pukul 10.00 WIB, berlanjut ke Pesantren Man'baul Ulum yang dipimpin oleh Ustad Umar, lanjut Ke Pesantren Darul Islah, kedatangan para Pimpinan DPD PKB Pujakesuma tersebut juga mendapat sambutan hangat dari para pengurus pesantren tersebut. 


Ketua DPD PKB Asahan Rianto, SH., MAP dalam acara tersebut mengatakan bahwa, bantuan dari Kabareskrim Komjen Pol, Agus Andrianto, SH., MH, juga merupakan Pembina Pujakesuma, untuk  diberikan kepada sejumlah pesantren yang terdapat di Kabupaten Asahan. 


Selanjutya Pengurus DPD PKB Kabupaten Asahan melanjutkan kunjungannya ke Panti Asuhan Muhamaddiyah, Jalan Setia Budi, dan menyerahkan paket sembako, adapan pengasuh panti asuhan tersebut, Rusdi. Dia mengucapkan terima kasih.


“Semoga Komjen Pol Agus tetap diberikan kesehatan, dan dimurahkan rejekinya serta tetap dalam dilindungi Allah SWT,”doa Pengasuh Panti Asuhan Muhammadiyah.


  (BS/rill)