HUT Metro7news Berbagi, Tebar Kepedulian Ciptakan Kebersamaan


 

HUT Metro7news Berbagi, Tebar Kepedulian Ciptakan Kebersamaan

Jumat, 15 Oktober 2021

Lurah Tanjung Mulia Hilir, Hendra Syahputra ST, dan Kepala UPT Rusunawa Kayu putih, Sulong Harahap SH, bersama Pimpinan Redaksi Metro7news.(foto/Deddy)


Metro7news.com, Medan - Dalam rangka peringatan ulang tahunnya yang ke 2, Metro7news salah satu Media Metro Tujuh Group, melakukan kegiatan Baksos berupa menyalurkan tali asih berupa sembako kepada Lansia dan anak yatim, Jum'at (15/10/21).


HUT Media Metro Tujuh Group ini, jatuh pada, Minggu (10/10/21), lalu. Ini merupakan hari spesial bagi seluruh Jajaran Pimpinan, Redaktur, Officer dan segenap awak media. Di ulang tahun yang ke 2, Metro7news berkomitmen untuk terus menjadi media yang dicintai masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Medan dan sebagai media yang mampu memberikan inspirasi bagi para pemirsa setianya. 


Puncak peringatan ulang tahun ke 2 Metro7news mengusung tema "Tebarkan Kepedulian Ciptakan Kebersamaan". Dimana media tersebut melakukan kegiatan amal dengan menyalurkan paket sembako kepada warga Lansia, juga memberikan paket bingkisan dan sejumlah uang kepada kepada anaky yatim sekitar Kecamatan Medan Deli.


Acara yang diadakan di Kompleks Rusunawa Kayu Putih Medan tersebut, dihadiri oleh sejumlah unsur Pimpinan Metro7news diantaranya, M.Arfin Dirut PT Metro Tujuh Perkasa yang sekaligus menjadi Pimpinan Umum Metro7news, Irfan S Panjaitan Pemimpin Perusahaan Metro7news.com. Irdiansyah, Pemimpin Redaksi. Sementara, Agus Ramdhani Pemimpin Redaksi Tabloid Metro Tujuh dan Metro7news Television. 


Segenap kerabat kerja Metro7news dan seluruh wartawan, Muspika Medan Deli yang diwakili oleh Lurah Tanjung Mulia Hilir Hendra Syahputra,ST, dan KUPT Rusunawa Kayu Putih, Suling Harahap, SH, serta sejumlah undangan lainnya.


Kemudian acara dilanjutkan dengan memberikan paket sembako kepada warga Lansia dan bingkisan dan sejumlah uang kepada anak yatim yang secara simbolis dilakukan oleh Lurah Tanjung Mulia Hilir.


Kepala UPT Rusunawa Kayu Putih Sulong Harahap SH, menyerahkan bantuan tali asih kepada anak yatim.( foto/Deddy).


Pada kesempatan itu, Irfan S Panjaitan, selaku Pimpinan Perusahaan Metro7News mengatakan, saat ini persaingan antar media sangatlah ketat, media diharapkan dapat bergerak lebih maju dan inovatif, jika tak ingin tenggelam. 


"Alhamdulillah Metro7news telah berhasil mengepakkan sayap dan menunjukkan eksistensinya di wilayah Kota Medan, ke depan saya berharap agar Metro7news juga dapat berkembang ditingkat nasional,"ujarnya. 


Sementara, Irdiansyah Pemimpin Redaksi Metro7news mengatakan bahwa, Metro7news merupakan salah satu media yang diperhitungkan ditingkat Kota Medan dan sejumlah kabupaten/kota di Sumatera Utara. 


"Metro7news tidak akan pernah bermain mata dengan para bandit negara, kita siap mengawal bangsa ini kearah zero corruption yang sangat menyengsarakan rakyat. Metro7news senantiasa akan bekerja sebagai control sosial yang berpihak pada kemaslahatan masyarakat, kepada wartawan saya ingatkan, jangan anda coba-coba bermain mata dengan para pejabat. Anda ditempa untuk menjadi insan yang bersih, memiliki idealisme dan berintegrasi. Metro7news akan bangkit dan berkembang bersama anda semua, loyalitas dan totalitas adalah sebuah tuntutan," tegasnya. (DST/HT)