Pimpinan Gemma Sumut Salurkan Seribu Paket Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu


 

Pimpinan Gemma Sumut Salurkan Seribu Paket Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Kamis, 07 Oktober 2021

Kegiatan Baksos oleh Gerakan Muda Masjid Sumatera Utara, pemberian sembako sebanyak seribu paket kepada masyarakat tidak mampu di kediaman Masdar Tambusai.


Metro7news.com, Medan – Pimpinan Wilayah Gerakan Muda Masjid (Gemma), Sumatera Utara, Masdar Tambusai, S.Ag salurkan seribu paket sembako kepada masyarakat tidak mampu di kediamannya, Jalan Pimpinan, Gang, Saudar, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Sumatera Utara, Kamis (07/10/21).


Pantauan awak media dilapangan, pembagian sembako tersebut dihadiri Lurah Kelurahan Sidorejo, Rafnila Lubis, jajaran Polsek Percut Sei Tuan, Bhabinkamtibmas, Kelurhan Sidorejo, Ipda Eky Swandi, dan para Kepling Kelurahan Sidorejo, dan para undangan lainnya.


Menurut Masdar Tambusai selaku Pimpinan Wilayah Gemma Sumut, saat dikonfirmasi awak media di sela-sela kegiatan mengatakan,, ini merupakan bakti sosial (Baksos), dari Kabagreskrim Polri, Komjen Agus Andrianto, SH., MH, yang dilakukan melalui Gemma Sumut, untuk dibagikan kepada masyarakat tidak mampu.


“Ada sebanyak 30 ribu paket sembako yang dibagikan untuk Wilayah Sumatera Utara. Dan Gemma Sumut dipercayakan untuk menyalurkan paket sembako di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung,”ujar Masdar.


Masih katanya, kegiatan Baksos ini merupakan kegiatan kemanusiaan dari Komjen Agus Adrianto yang peduli kepada masyarakat tidak mampu, kegiatan ini sering dilakukannya.


“Kami berimaksih atas kepercayaannya Komjen Adrianto untuk menyalurkan Baksos berupa sembako kepada masyarakat tidak mampu. Semoga Komjen Agus Adrianto, di berikan kesehatan, rezeki dan sukses dalam karirnya,”tambah Masdar.


Sementara, Lurah Kelurahan Sidorejo, Rafnila Lubis, sangat berterimakasih atas kegiatan Baksos ini. Harapannya semoga kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan, apalagi saat ini masih kondisi Pandemi Covid-19.


“Semoga kegiataan ini tetap berlanjut, dan bagi masyarakat yang menerima bantuan ini dapat meringankan beban hidupnya, apalagi kondisi saat ini masih kondisi Pandemi Covid-19,”pungkas Lurah Sidorejo.


Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib serta menjalankan Prokes. (Toni)