Camat Percut Sei Tuan Beserta Staf Saksikan Upacara Zarah Hari Pahlawan Nasional Secara Virtual


 

Camat Percut Sei Tuan Beserta Staf Saksikan Upacara Zarah Hari Pahlawan Nasional Secara Virtual

Rabu, 10 November 2021

 

Presiden, Ir. Joko Widodo sebagai inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional di Makam Pahlawan Surabaya, Jawa Timur. (foto/yan)

Metro7news.com, Percut Sei Tuan - Camat Percut Sei Tuan, Ismail, S.STP, MSP, beserta stafnya menyaksikan upacara zarah dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021 secara virtual di Aula Kantor Camat Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (10/11/21), pagi. 


Acara zarah peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2021 tahun ini di laksanakan Pemerintah Pusat yang disiarkankan oleh beberapa stasiun televisi swasta secara Nasional, dengan mengambil lokasi di Makam Pahlawan Surabaya, Jawa Timur. 



Sebagai Inspektur Upacara langsung dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko widodo, yang dihadiri para Mentri Kabinet Indonesia Kerja dan Pimpinan TNI dan Polri. 


Camat Percut Sei Tuan dan para staf yang menyaksikan acara tersebut seluruhnya mengikuti protokol kesehatan, dengan menggunakan masker penutup mulut serta menjaga jarak. 



Pantauan, awak media ini di lokasi, semua yang menyaksikan peringatan Hari Pahlawan secara virtual tersebut penuh semangat sampai acara selesai. (yan)