Koalisi Wartawan Medan Utara Dan Permabem Peduli Silvia Indriani Berikan Tali Asih


 

Koalisi Wartawan Medan Utara Dan Permabem Peduli Silvia Indriani Berikan Tali Asih

Minggu, 28 November 2021

 

Jurnalis yang tergabung dalam Koalisi Wartawan Medan Utara (KaWanMu), bersama Fermabem berikan bantuan tali asih kepada orang tua Silvia Indriani, gadis yang menderita lumpuh karena penyakit syaraf. (foto/Fendi Lubis )


Metro7news.com, Belawan - Di awal terbentuknya Koalisi Wartawan Medan Utara (KaWanMU), berkolaborasi dengan Persatuan Masyarakat Belawan Maju  (Permabem), mengadakan giat sosial peduli sesama, menindak lanjuti berita di media ini, tentang nasib Silvia Indriani yang lumpuh akibat penyakit syaraf.


Untuk itu KaWanMu dan Fermabem, pada Minggu (28/11/21), sekira pukul 11.00 WIB, berkunjung ke rumah Rini orang tua/ ibu dari Sivia Indriani, yang beralamat di Jalan Cipanas Gg. VIII, No. 11 Belawan II.


Maksud dan tujuan jurnalis/wartawan berbagai media yang tergabung dalam Koalisi Wartawan Medan Utara (KaWanMu), dan Permabem yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Tedy Pardede, S.E, dan Sekretaris Permabem, Alfian M.Y, untuk memberikan bantuan dan santunan tali asih buat Silvia Indriani, yang sejak usia empat tahun mengalami kelainan penyakit syaraf di tubuhnya, hingga mengakibatkan lumpuh layu.



Kehadiran dari para Jurnalis dan Permabem ini disambut hangat oleh keluarga Silvia Indriani. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Koalisi Wartawan Medan Utara (KaWan MU), Syahril MY bersama rekan-rekan anggota media yakni  Fendi Lubis dari Metro7news.com, Ady Y. media Snipersnews, Zuwita dari TrikNews, dan Alfian MY media Supremasi Hukum Indonesia, ke semuanya tergabung di koalisi wartawan tersebut.


Syahril MY sebagai Ketua KaWanMU, saat memberikan bantuan tali asih kepada ibu Rini menyampaikan, semoga bantuan dan santunan yang diberikan ini, dapat membantu meringankan penderitaan Silvia Indriani, meskipun tak seberapa. 


"Jangan dinilai dari besar kecilnya bantuan ini, namun nilai dari keikhlasan dan sebagai jurnalis yang peduli serta prihatin akan penyakit yang dideritanya, semoga dapatlah kiranya untuk membantu Sivia dan keluarga,"  ungkap Syahril saat menyerahkan bantuan.


Selain dari koalisi wartawan tersebut ada juga dermawan sebut saja hamba Allah SWT, yang tidak mau di sebut namanya yang ikut serta memberi santunan. Bantuan tersebut dititipkan kepada Ketua Koalisi Wartawan Medan Utara, karena beliau berhalangan hadir.


Harapan dan doa dari Koalisi Wartawan Medan Utara, dan Wakil Ketua Permabem maupun dari hamba Allah tersebut, semoga ananda Silvia dapat segera diangkat penyakittbya dan kepada keluarga tetap di berikan kekuatan dan semangat untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik demi kesembuhan Silvia. 


"Semoga ananda Silvia diangkat oleh Allah SWT kembali sehat seperti sediakala dan keluarga selalu diberikan kekuatan dan semangat dalam merawat ananda demi kesembuhan nya," doa Syahril MY Ketua Koalisi Wartawan Medan Utara. 


Dan mudah - mudahan akan ada lagi para dermawan yang terketuk pintu hatinya untuk membantu segala pembiayaan perobatan ananda Sivia Indriani. (FL)