Jalur Puncak Sosial Peringati 1 Tahun Hari Jadinya, Ketua Ucapakan Terimaksih Kepada Yang Terlibat


 

Jalur Puncak Sosial Peringati 1 Tahun Hari Jadinya, Ketua Ucapakan Terimaksih Kepada Yang Terlibat

Minggu, 12 Desember 2021

 

Komunitas Jaringan Puncak Sosial peringati hari jadinya yang ke 1, sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim dan jompo. (foto/ Nizar)

Metro7news.com, Bogor – Peringatan hari jadi Jaringan Puncak Sosial (JPS), yang ke 1, di Hotel  Santo Djaya Cibeureum, Cisarua Puncak, Kabupaten Bongor, dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan jompo. 


Hadir dalam acara tersebut, para Ketua Divisi Pembina, Penasehat, dan anggota serta tamu undangan dari berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Bogor.



Dalam kata sambutannya, Ketua Umum JPS, Omay Setiawan selaku Ketua Umum JPS, mengucapkan terimakasih dan syukron jazakallaoh, buat para donatur, dermawan, anggota serta aparatur pemerintah se-Kecamatan Cisarua khususnya, dan Kabupaten Bogor umumnya. 


“Semoga amal ibadahnya dilipat gandakan oleh Allah SWT,”ucap Omay Setiawan, Minggu (12/12/21).


Masih kata Omay Setiawan, JPS merupakan komunitas yang bergerak di bidang sosial, untuk menjaga marwah komunitas ini dari isu-isu di luar oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab diluaran sana kita harus transparan.


“Khususnya buat bendahara supaya dapat transparan mengenai dana dari para donatur atau dermawan serta kepada jajaran pengurus supaya ada keterbukaan dalam mengelola dana sumbangan,”ujar penasehat JPS, Syamsuddin.


Dalam acara 1 tahun hari jadinya JPS, dalam kurun waktu 1 bulan ini, dengan sekuat tenaga berusaha dan kemampuan dikerahkan oleh tim panitia sehingga bantuan dari para donatur atau dermawan, hingga dana yang terkumpul cukup untuk menyantuni 100 anak yatim dan 20 orang jompo.


Sementara, acara penyerahan donasi dilakukan oleh JPS kepada penerima dilakukan secara simbolis.


“Semoga JPS selalu exis, maju terus dan berkembang agar kedepannya dapat menjadi panutan buat komunitas lain,”tambah salah seorang anggota yang tidak mau disebutkan namanya.


Ketika dikonfirmasi kepada salah seorang penerima bantuan mengucapakan terimaksih atas bantuannya. Semoga kedepannya lebih banyak lagi jompo yang mendapat santunan.


“Semoga Allah SWT melipat gandakan pahala dan amal ibadah buat para donatur atau dermawan, juga kepada seluruh Pengurus JPS yang telah bekerja keras atas terselenggaranya acara, kami ucapakan banyak terimaksih,”pungkas salah seorang jumpo. (Nizar)