Serbuan Vaksinasi Massal Polsek Percut Sei Tuan


 

Serbuan Vaksinasi Massal Polsek Percut Sei Tuan

Sabtu, 11 Desember 2021

Serbuan vaksinasi Polsek Percut Sei Tuan dihadiri oleh Wakapoldasu, Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, dengan himbauan kepada masyarakat. (Sumber foto Istimewa)


Metro7news.com, Percut - Deli Serdang dalam rangka percepatan Herd Imunity, Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan gebyar vaksinasi massal di 3 tempat terpisah, antara lain di Gedung Astaka Dispordasu Jalan Willem iskandar, Pajak Gambir Tembung, dan di Jalan Pembinaan Dusun 3 Desa Bandar Setia, Sabtu (11/12/21).


Dalam giat vaksin massal tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan, ST., SIK berserta personel turun langsung ke Pasar Gambir untuk mengajak pedagang dan pembeli serta masyarakat yang ada di Pasar Gambir untuk segera vaksin yang diselenggarakan di Pasar Gambir. Hal tersebut guna percepatan vaksinasi 70 persen Indonesia.


Personel Bhabinkamtibmas, Bripka M. Hendrawan Bhakti secara mobile melakukan penghimbauan kepada masyarakat untuk divaksin dan membagikan sabun pewangi kepada peserta vaksin.


Dalam giat tersebut, selain mengajak untuk vaksin, Kapolsek dan personel juga selalu menghimbau dan mematuhi protokol kesehatan.


Sementara, giat vaksin di Gedung Astaka Disporasu Jalan Willem Iskandar di kunjungi oleh Wakapoldasu, Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, SIK, MSI.


Vaksinasi yang diselenggarakan oleh  Polsek Percut Sei Tuan tercatat di GOR Astaka Pancing sebanyak 558 orang, Pajak Gambir 214 orang, Desa Bandar Setia 166 orang dengan total 938 orang. (AG)