Sophian Hendri Malau : Golkar Harus Menang Dalam Pemilu 2024


 

Sophian Hendri Malau : Golkar Harus Menang Dalam Pemilu 2024

Rabu, 08 Desember 2021

 

Ketua PK Golkar Kecamatan Binjai Timur, Sophian Hendri Malau. (Sumber foto istimewa)

Metro7news.com, Binjai - Ketua Partai Golkar Kecamatan Binjai Timur, Sophian Hendri Malau bertekad, Golkar harus menang di Pemilu Tahun 2024 nanti. Dimana Hendri Malau terus melakukan kegiatan door to door melalui program Golkar Peduli, Golkar Berbagi kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.


Pantauan awak media dilapangan, Selasa (07/12/21), kegiatan yang dilakukan Pimpinan Kecamatan (PK), Golkar, Kecamatan Binjai Timur dalam Golkar Peduli, Golkar Berbagi yang dilaksanakan di Kelurahan Mencirim.


Ketua PK Golkar Kecamtan Binjai Timur melakukan foto bersama dengan masyarakat se usai pembagian Sembako. (foto/Fahri Manera)


Sementara, Sophian Hendri Malau mengatakan, kegiatan Golkar Peduli, Golkar Berbagi yang dilakukan di Kelurahan Mencirim, merupakan untuk yang sekian kalinya di seluruh kelurahan di Kecamatan Binjai Timur ini.


“Kegiatan ini sendiri kami lakukan semata-mata untuk menanamkan kecintaan masyrakat kepada Partai Golkar dan terkhusus untuk mencari ridho dari Allah SWT,”ucapnya.


Ditambahkannya, Golkar Peduli, Golkar Berbagi merupakan program dari DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, H. Musa Rajekhsa, M.hum yang terus di tindaklanjuti oleh DPD Partai Golkar Kota Binjai, H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST.


“Kami selaku Kader Partai Golkar tingkat kecamatan dan kelurahan wajib untuk mendukung program baik ini. Kami diminta untuk terus terjun langsung ke tegah-tegah masyrakat mengenai Pemilu di Tahun 2024 nanti. Kemenangan ini adalah bonus dari Allah SWT. Kita harus mengiringinya dengan ikhtiar dan berdoa,”pinta Sophian Hendri Malau.


Ketika ditanyakan kesiapan Sophian Hendri Malau, mengenai kesiapannya  di pemilihan legeslatif (Pileg), Tahun 2024 nanti.


“Semuanya saya serahkan kepada masyarakat dan seluruh Kader Partai Golkar se-Kecamatan Binjai Timur. Yang penting kami berbuat dulu untuk mencari ridho Allah SWT dan menanamkan kecintaan masyarakat kepada Partai Golkar,”ungkapnya.


Sementara, salah seorang warga, Jaka berharap apa yang di lakukan oleh Partai Golkar harus bisa terus berkesinambungan membantu masyarakat yang saat ini benar-benar sangat membutuhkan perhatian terhadap kebutuhan ekonomi masyarakat yang hancur pada masa pandemi seperti ini. 


“Sekarang ini, kami  berdoa semoga Partai Golkar bisa terus berjaya dan menjadi partai pemenang di tahun 2024,”pungkas Jaka. (FM)