Vaksinasi Massal Kecamatan Medan Deli, Percepatan Herd Immunity Untuk Masyarakat Indonesia Sehat


 

Vaksinasi Massal Kecamatan Medan Deli, Percepatan Herd Immunity Untuk Masyarakat Indonesia Sehat

Kamis, 02 Desember 2021


Foto di saat bapak Yones sebagai penanggung jawab di lapangan sedang melihat langsung warga yang sedang mendapatkan vaksinasi dari team kesehatan.(sumber foto Fendi Lubis)


Metro7news.com, Medan - Melanjutkan anjuran Pemerintah tentang vaksinasi, guna percepatan herd immunity, pada Kamis (2/12/2021) di mulai sekira pukul 7.00 WIB, bertempat di aula dan halaman sekolah Yayasan Stok Bina Guna, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.


Pantauan awak media ini di lapangan, kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara ( BIN ) berkolaborasi dengan pihak Muspika kecamatan Medan Deli dan seluruh jajaran dengan tim vaksinator dari Puskesmas Medan Deli.


Hadir pada kegiatan vaksinasi Massal Indonesia Sehat hari ini  Kepala Badan Intelijen Negara Daerah ( Kabinda ) dan jajarannya, Camat Medan Deli, Fery Suhery, S.Sos, Lurah Tanjung Mulia Hilir, Hendra Syahputra, S.T, Babinsa se Kecamatan Medan Deli, Babhinkamtibmas Polres Pelabuhan Belawan se Kecamatan.

 

Kepada awak media, Yones selaku penanggung jawab di lapangan menyampaikan, untuk target vaksinasi lanjutan hari ini rencana nya berjumlah 1700 orang tapi jika jumlah tersebut lebih itu lebih baik lagi.


" Semoga dengan adanya bantuan vaksinasi dari BIN Daerah, untuk warga di Kecamatan Medan Deli terutama untuk kaum lansia , mudah mudahan kita semua terhindar dari penyebaran virus covid 19," ujar Yones selaku penanggung jawab di lapangan.


Hal senada juga di sampaikan oleh Lurah  Tanjung Mulia hilir Hendra Syahputra, ST, Harapan saya sama dengan apa yang telah di sampaikan pak Yones selaku penanggung jawab BIN di lapangan.


" Dengan adanya vaksinasi lanjutan ini, percepatan herd immunity untuk seluruh warga di kecamatan Medan Deli khususnya di kelurahan Tanjung Mulia Hilir dapat tercapai,"  tutur Hendra Syahputra ST. Kegiatan vaksinasi ini berlan lancar sesuai protokol kesehatan. 

( F L )