Brigadir Yusron Himbau Kepada Masyarakat Untuk Vaksin Dan Terapkan Prokes


 

Brigadir Yusron Himbau Kepada Masyarakat Untuk Vaksin Dan Terapkan Prokes

Minggu, 20 Februari 2022

Brigadir Yusron Pandiangan, himbau warga agar mau di vaksin dan selalu menjaga Prokes setiap melakukan aktivitas di luar. (foto : Humas)


Metro7news.com, Madina - Kapolres Madina, AKBP H.M. Reza Chairul A.S, SIK., SH., MH melalui Personel Babinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Lingga Bayu, Brigadir Yusron Pandiangan, sambangi desa binaannya, tepatnya di Warung Pak Sahnan, Desa Bonca Bayuon, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal  (Madina), Minggu (20/02/2022), sekira pukul 15.00 WIB.


Sesampai di Warung Pak Sahnan, Brigadir Yusron Pandiangan mengucapkan salam kepada warga yang lagi kumpul di warung tersebut. Dalam pertemuan tersebut, terlihat keakraban mereka. Pada kesempatan itu, Brigadir Yusron mengajak warga untuk mau melakukan vaksin dan menjaga Prokes setiap melakukan aktivitas di luar.


Hal ini memang selalu dilakukan Brigadir Yusron Pandiangan, setiap melakukan kunjungan ke desa-desa binaannya. Dia selalu mengajak warga agar mau vaksin. Apalagi masuknya varian baru Virus Covid-19. Jadi kita harus selalu waspada agar memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 khususnya di desa tersebut.


"Ayo kita vaksin, agar imun dan kekebalan tubuh kita kuat terhadap Covid-19," tandas Yusron Pandiangan diakhir kegiatannya.


   (BL)