Fast Respon Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Bagan Deli


 

Fast Respon Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Bagan Deli

Jumat, 25 Februari 2022

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK.SH.MH memberikan bantuan kepada 14 Keluarga korban kebakaran di Bagan Deli. (Foto : Fendi Lubis)


Metro7news.com, Belawan - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK. SH. MH berikan bantuan kepada 14 Keluarga korban kebakaran di Bagan Deli, Belawan, Jumat (25/02/2022).


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan dan Fast Respon kepada warga yang terkena musibah .


Di hari sebelumnya telah terjadi musibah kebakaran di Lorong 6 dan Lorong 7 Umum Kelurahan Bagan Deli yang menghanguskan 7 rumah semi permanen berisi 14 keluarga, pada Kamis ( 24/02/2022) sore.


Hadir langsung Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal R.H SIK.MH yang didampingi Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., untuk memberikan bantuan kepada korban yang kena musibah. 


Pemberian tersebut dilakukan secara simbolis, dan diterima oleh perwakilan korban musibah kebakaran. Bantuan yang diberikan antara lain berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur, roti kaleng sirup serta nasi kotak.




Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan, bantuan yang di berikan ini mungkin tidak seberapa, namun setidaknya warga yang mengalami musibah dapatlah  kiranya terbantu untuk beberapa hari ke depan.


"Saya berharap bantuan yang  diberikan ini setidaknya dapat meringankan beban warga korban musibah kebakaran, walaupun hanya sedikit,"tutur Kapolres Pelabuhan Belawan .


Sementara itu, warga perwakilan penerima bantuan mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan kepada mereka yang terkena musibah kebakaran.


"Kami mendoakan kesehatan serta kesuksesan bapak Kapolres Pelabuhan Belawan, yang peduli kepada kami warga korban kebakaran," ungkap salah seorang warga.


   (F L)