Kapolres Madina : Setetes Darah Kita Merupakan Kehidupan Bagi Mereka Yang Membutuhkan


 

Kapolres Madina : Setetes Darah Kita Merupakan Kehidupan Bagi Mereka Yang Membutuhkan

Senin, 07 Februari 2022

Kapolres Mandailing Natal, saat melakukan donor darah. (Foto : Humas Polres Madina)


Metro7news.com, Madina - Polres Mandailing Natal dibawah pimpinan AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, SIK., SH., MH, bersama Palang Merah Indonesia (PMI), Kabupaten Mandailing Natal dalam rangka bakti sosial (Baksos), donor darah yang mengambil Tema "Setetes Darah Kita Merupakan Kehidupan Bagi Mereka Yang Membutuhkan" pada Senin (07/02/2022), usai giat apel pagi sekira pukul 09.00 WIB.


"Awalnya dimulai dari ajakan permohonan Donor Darah dari pihak PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Mandailing Natal kepada saya, karena sifatnya kegiatan ini sosial sekaligus membantu orang yang membutuhkannya, tanpa pikir panjang saya pun langsung acc surat kegiatan dimaksud," papar Kapolres Madina.


Tambah Kapolres, sebelum mendonorkan darah dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Dijelaskan oleh Kapolres Madina, pada kegiatan Baksos donor darah tersebut, dirinya ikut sumbangkan darah bersama Waka Polres serta beberapa pejabat utama ditambah anggota staf Polres juga personel satuan fungsi dan para Kapolsek sejajaran berikut anggotanya.


Alhamdulillah diakhir kegiatan yang dilaksanakan PMI Kabupaten Mandailing Natal memboyong 26 kantung darah berbagai jenis golongan darah.


"Dengan rincian 25 dari Personel Polres dan Polsek sejajaran ditambah 1  kantung darah lagi dari Gusti Utomo, SH anak dari Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, SH.


  (Baharuddin/rill)