Muspika Kecamatan Medan Deli Lakukan Gotong Royong Massal


 

Muspika Kecamatan Medan Deli Lakukan Gotong Royong Massal

Rabu, 09 Februari 2022


Sebelum dilakukan gotong royong, Camat Medan Deli melakukan apel pagi untuk memberi pengarahan kepada semua yang terlibat dal gekiatan tersebut. (foto : Fendi Lubis)

Metro7news.com, Medan Deli - Kegiatan rutin setiap pekan terus dilaksanakan oleh Muspika Kecamatan Medan Deli. Gotong royong massal ini selain untuk membersihkan lingkungan, juga sebagai ajang silaturahmi warga.


 Pantuan awak media ini, gotong royong massal (Gomas), dilaksanakan di Lingkungan 2 dan 3, Kelurahan Mabar Hilir, Rabu (09/02/2022), yang di mulai sekira pukul 08.00 WIB.



Kegitan ini di hadiri juga oleh Camat Medan Deli Fery SuherynS.Sos, Sekcam Medan Deli, M. Idris, Lurah Tanjung Mulia Hilir Hendra Syahputra ST, Lurah Mabar, Yayuk, seluruh kepala lingkungan se- Kecamatan Medan Deli, Babinsa, dan  organisasi kepemudaan yaitu Ikatan Pemuda Karya (IPK), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI),  Medan Deli, dan  Pemuda Batak Bersatu (PBB).


Sebelum di mulai kegiatan, terlebih dahulu dilakukan apel pagi yang dipimpin oleh Camat Medan. Dalam kata sambutannya, Camat Medan Deli menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap yang hadir untuk melaksanakan Gomas pagi hari ini.


"Karena tanpa kerja sama yang baik kami unsur Muspika tidak ada apa-apanya,"kata Camat singkat.




Harapan Camat Medan Deli dengan kegiatan ini, semoga kebersamaan ini dapat terjalin baik selamanya. Camat mengajak, marilah kita semua selalu bekerjasama, untuk selalu bersama-sama menjaga kebersihan, baik di rumah maupun lingkungan masing-masing. Apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini.


"Dengan lingkungan yang bersih, kita semua tentunya merasa nyaman dan terhindar dari berbagai penyakit,"ungkap Fery Suhery, Camat Medan Deli.


Hal senada juga di ungkapkan oleh Lurah Tanjung Mulia Hilir dan Lurah Mabar Hilir, berapa pentingnya kita semua selalu harus menjaga kebersihan. Apa lagi di masa Pandemi Covid-19. (FL)