Pilkades Bandar Setia, Sugiato Dan Keluarga Coblos Di TPS 2


 

Pilkades Bandar Setia, Sugiato Dan Keluarga Coblos Di TPS 2

Senin, 18 April 2022

 

Calan kepala desa incumbent, Sugiato memperlihatkan jari kelingkingnya bahwa dia sudah selesai mencoblos. (foto : Yan)

Metro7news.com | Percut Sei TuanCalon Kepala Desa Bandar Setia, Sugiato dengan nomor urut 2 dan keluarga melakukan pencoblosan pada Pemilihan Calon Kepala Desa (Pilkades), yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Deli Serdang, Senin (18/04/2022).


Sugiato calon Kades dari incumbent, saat melakukan cuti disebabkan dirinya mencalonkan kembali menjadi Kepala Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Priode 2022-2028.


Keluarga calon kepala desa incumbent.

Sewaktu dikonfirmasi awak media selesai dirinya mencoblos, dia menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Bandar Setia yang mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS masing-masing untuk melakukan penceblosan sesuai calon pilihannya.


"Sebab suara dari masyarakat desa ini sangat bermanfaat dan berarti untuk pembangunan dan kemajuan desa ini," ungkapnya kepada awak media.


Ditambahkannya, untuk Desa Bandar Setia saya meyakini masyakat yang hadir untuk melakukan penceblosan hari ini diatas angka 70 persen.


"Kalau semua dari calon kepala desa ini menjalankan komitmennya sesuai visi dan misinya sewaktu penjaringan calon kepala desa yang lalu," pungkasnya.


Ditbahkannya, kalau saya di beri amanah untuk memimpin Desa Bandar Setia, saya akan membangun Desa Bandar Setia.


(Yan)