Polsek Percut Sei Tuan dan Warta Polda Sumut Bagi Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu


 

Polsek Percut Sei Tuan dan Warta Polda Sumut Bagi Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Jumat, 23 September 2022

Polsek Percut Sei Tuan bersama Warta Polda bagi-bagi sembako kepada masyarakat tidak mampu yang berlangsung di halaman Mako Polsek Percut Sei Tuan. (ist)

Metro7news.com | Percut Sei Tuan Polsek Percut Sei Tuan bekerjasama dengan Warta Polda Sumut melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Jumat Berkah dengan membagikan sembako berupa Beras  kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (23/09/22).


Pembagian sembako berlangsung  di halaman Mako Polsek sebanyak 50 Goni kepada masyarakat yang sebelumnya sudah di data.



Kapolsek yang diwakili oleh Kanit Bimmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang menerima bantuan.


Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan, ST., SIK mengatakan, Program  Jumat Berkah adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, terutama masyarakat kita yang terdampak kenaikan BBM saat ini.


Sementara, masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri, khususnya Polsek Percut Sei Tuan  atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan.


Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan oleh Kapolsek diwakili Kanit Bimmas, Iptu R. Dalimunthe, Ketua Warta Polda Sumut, Johan, Personel Polsek Percut Sei Tuan dan anggota Warta Polda Sumut.


(Yan)