Syukuran 20 Tahun HRC LAVANDA Diiringi Peluncuran Arya Data Konsultindo


 

Syukuran 20 Tahun HRC LAVANDA Diiringi Peluncuran Arya Data Konsultindo

Senin, 19 September 2022

Syukuran 20 tahun HRC LAVANDA diikuti peluncuran Arya Data KOnsultindo, Jumat . (16/9/2022). (foto : alf)

Metro7news.com | MedanSetelah 20 tahun eksis dibidang konsultan SDM dan Psikologi serta Asesmen,  manajemen HRC LAVANDA mengadakan malam syukuran. Sekaligus menggelar ramah-tamah, serta  silaturrahmi dengan para pihak dan komponen masyarakat yang banyak membantu keberadaan LAVANDA. 


Dalam acara penuh kekeluargaan di Hotel Grand  Inna Medan Jl. Balaikota Medan, Jumat 16 September 2022 tadi, juga turut diluncurkan Arya Data Konsultindo. 


Pimpinan HRC LAVANDA Aryantha Purba, M. Psi kepada wartawan menyebutkan, syukuran dilaksanakan untuk mengenang perjalanan LAVANDA sedari awal hingga terus eksis sampai saat ini. Dan itu semuanya sebut Arya (Ary, red).


Selain buah kerja keras dan ketekunan seluruh staf dan manajemen, juga berkat penerimaan yang baik dari berbagai kalangan masyarakat, baik pemerintahan, swasta juga kalangan dunia pendidikan yang ada di Sumatera Utara. 


“Saya bersyukur bisa terus eksis dan dapat mengabdi kepada  masyarakat, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak dan kalangan yang terus  membantu kami hingga kini. Karenanya rasa syukur, kebahagian dan ucapan terima kasih itu, kita luapkan dalam silaturahmi secara kekeluargaan mala mini," papar Arya, M. Psi. 


Disebutkan Arya, M.Psi,  Arya Data Konsultindo  diharapkan dapat lebih mengembangkan  pengabdian HRC LAVANDA ditengah-tengah masyarakat, khususnya bidang Konsultan SDM, Psikologi dan Asessmen. 


“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kita eksis selama 20 tahun ini”, ujar Aryanta, M.Psi. 


Dalam acara syukuran yang diakhiri makan malam dan hiburan tersebut,  Manajemen HRC LAVANDA tak lupa berbagai kasih dengan memberikan cendramata dan tali asih kepada seluruh pihak yang  memberikan dukungan, seperti para senior Aryantha, M. Psi, masyarakat, kalangan dunia pendidikan, demikian juga para staf dan tenaga konsultan di HRC LAVANDA.


(alf)