Bupati Bersama SMSI Madina Bantu Pengobatan Warga Kurang Mampu


 

Bupati Bersama SMSI Madina Bantu Pengobatan Warga Kurang Mampu

Senin, 07 November 2022

Wakil Ketua SMSI Madina M Syawaluddin serahkan bantuan dari Bupati Mandailing Natal, Senin (07/11/22). 

Metro7news.com | Madina - Keterbatasan ekonomi yang dialami keluarga pasangan  Jumaidi dan Syahriani warga Desa Aek Manyuruk, Kecamatan Lingga Bayu membuat pengobatan terhadap anaknya Fais Al Farezi yang berusia 10 tahun mengalami kendala.


Dimana pada saat hendak dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan, keluarga Jumaidi tak mampu membayar biaya Ambulan.


Mengetahui ada warga kurang mampu yang hendak dirujuk ke RS Adam Malik Medan, Bupati Mandailing Natal, H.M Jafar Sukhairi Nasution, Senin (07/11/22) langsung memberikan bantuan untuk biaya pengobatan anak dari Jumaidi warga Desa Aek Manyuruk, Kecamatan Lingga Bayu.


Bantuan dari Bupati Mandailing Natal ini langsung diserahkan melalui Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal kepada Syahriani ibu kandung dari Fais Al Farezi (10) yang dirujuk ke RS Adam Malik Medan.


Atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Bupati Mandailing Natal kepada warga kurang mampu, Syahriani ibu kandung Fais Al Farezi mengucapkan terima kasih.


"Kepada Bapak Bupati Mandailing Natal, Kami mengucapkan terima kasih telah memberikan bantuan da perhatian, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk pengobatan anak Kami," ungkap Syahriani dengan haru.


Pada kesempatan itu, Jumaidi dan Syahriani juga tidak lupa mendo'akan semoga Bapak Bupati H.M Jafar Sukhairi Nasution dan Pengurus SMSI Mandailing Natal senantiasa sehat walafiat dan dalam lindungan Allah SWT serta selalu diberkahi.


(Syawal)